Mutiara Headline
banner 325x300
Kirim Berita Suara Pembaca
Wisata & KulinerResep MakananWisata AlamWisata Kuliner

15+ Rekomendasi Tempat Wisata Di Bandung Instagramable Yang Lagi Hits

2483
×

15+ Rekomendasi Tempat Wisata Di Bandung Instagramable Yang Lagi Hits

Sebarkan artikel ini
rekomendasi tempat wisata di bandung
rekomendasi tempat wisata di bandung

15+ Rekomendasi Tempat Wisata Di Bandung Instagramable Yang Lagi Hits ~ Headline.co.id (Wisata Bandung). Bandung, merupakan kota yang terletak di Provinsi Jawa Barat, Indonesia, telah menjadi tujuan wisata populer di kalangan wisatawan lokal maupun mancanegara. Dikenal dengan julukan “Kota Kembang”.

Baca juga: Bacaan Niat Tata Cara dan Doa Setelah Sholat Taubat

Jika bertanya tempat wisata di Bandung, tentu kota ini menawarkan berbagai atraksi wisata yang mengagumkan, mulai dari tempat wisata sejarah hingga tempat wisata modern. Bahkan Bandung sendiri menjadi salah satu tujuan wisata warga Jakarta. Hal tersebut karena jarak lokasi yang mudah dijangkau. 

Tentu tempat wisata di Bandung ini menjadi solusi saat anda merasa penat dengan ukuran kerjaan, ditambah lagi suasana di Bandung yang sejuk dan asri menambah ketenangan batin sehingga mampu mengurangi stres dan juga dapat menambah ide-ide baru untuk pekerjaan. 

Baca juga: Chord dan Lirik Lagu Tiara Raffa Affar (Kris) Viral di Tiktok

Tak hanya itu Tempat Wisata Di Bandung juga banyak yang Instagramable dan Lagi Hits lo, banyak tempat wisata di Bandung yang cocok untuk kamu membuat konten, nah penasaran langsung saja kita lihat destinasi wisata yang tematik, Instagramable, dan cocok sebagai tempat tujuan berlibur di Bandung.

15+ Rekomendasi Tempat Wisata Di Bandung Instagramable Yang Lagi Hits

Wisata Boda Barn

Wisata Boda Barn Tempat Wisata Instagramable Yang Lagi Hits Di Bandung
Wisata Boda Barn Tempat Wisata Instagramable Yang Lagi Hits Di Bandung (Img By: @setiawantjong)

Boda Barn adalah sebuah tempat wisata unik dan instagramable di Bandung yang menawarkan suasana pedesaan yang asri dengan berbagai fasilitas modern. Tempat wisata ini terletak di daerah Lembang, sekitar 20 km dari pusat kota Bandung.

Baca juga: Jebolan Sampoerna University Di Persiapan Menghadapi Dunia Kerja Dengan Kompetensi Global

Boda Barn menawarkan berbagai aktivitas dan fasilitas yang cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman. Salah satu kegiatan yang bisa dilakukan di sini adalah berfoto-foto dengan latar belakang dekorasi pedesaan yang menarik. Ada banyak spot foto yang Instagramable di Boda Barn, seperti gubuk-gubuk bambu, ayunan, dan taman bunga.

Selain itu, Boda Barn juga menawarkan fasilitas outbound seperti flying fox, wall climbing, dan paintball yang cocok untuk Anda yang mencari tantangan dan petualangan. Jika Anda ingin bersantai, Boda Barn juga memiliki fasilitas spa dan restoran yang menyajikan berbagai makanan dan minuman lezat.

Baca juga: Sholat Tahajud: Bacaan Niat, Tata Cara, Doa Dan Keutamaan Serta Waktu Terbaik Melaksanakannya

Boda Barn juga menawarkan paket acara untuk pernikahan, ulang tahun, atau acara keluarga lainnya. Anda bisa memilih salah satu dari beberapa paket yang disediakan, seperti paket pernikahan outdoor atau paket ulang tahun anak. Tempat ini sangat cocok bagi Anda yang ingin mengadakan acara di alam terbuka dengan suasana pedesaan yang indah.

Boda Barn juga menawarkan paket penginapan dengan konsep glamping (glamour camping). Anda bisa menginap di tenda yang nyaman dengan fasilitas seperti kasur, kamar mandi, dan AC. Konsep glamping ini cocok bagi Anda yang ingin merasakan camping dengan nuansa yang lebih mewah.

Baca juga: Tips Hidup Sehat Dengan Rice Cooker Digital Low Sugar Sekai Beserta Fitur Canggih-Nya

Boda Barn buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB. Tiket masuk ke tempat ini adalah sekitar Rp 25.000 per orang, sedangkan harga paket-paket yang ditawarkan bervariasi tergantung pada jenis dan durasi paket yang Anda pilih.

Dengan suasana pedesaan yang asri dan berbagai fasilitas yang ditawarkan, Boda Barn adalah tempat wisata yang cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman. Jadi, jika Anda ingin merasakan tempat wisata dengan suasana pedesaan yang indah di Bandung, jangan lupa untuk mengunjungi Boda Barn.

Baca juga: Wisata Alam Ketep Pass Magelang Lokasi Tiket masuk dan Rutenya

Paris Van Java (PVJ)

Paris Van Java bandung Tempat Wisata Instagramable Yang Lagi Hits
Paris Van Java bandung Tempat Wisata Instagramable Yang Lagi Hits. (Img: instagram.com/PVJOFFICIAL)

Paris Van Java (PVJ) adalah salah satu Tempat wisata pusat perbelanjaan yang terletak di kota Bandung. Selain menjadi tempat belanja, PVJ juga terkenal dengan tempat wisata Instagramable yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Baca juga: WOW Gunungkidul ada Wisata Bunga Amarilis yang Lagi Mekar

Salah satu tempat wisata Instagramable di Paris Van Java Bandung adalah rooftop garden yang bernama The Secret Garden. Tempat ini memiliki pemandangan yang indah dengan nuansa kebun hijau yang asri. Anda bisa berfoto-foto dengan latar belakang taman bunga yang indah, dan menikmati suasana santai di sini.

Selain The Secret Garden, Paris Van Java Bandung juga memiliki banyak spot foto yang menarik di dalam mal. Ada beberapa area yang terkenal dengan dekorasi Instagramable, seperti tangga kayu di lantai dua dan ruang bermain anak yang dilengkapi dengan bunga dan ayunan.

Baca juga: Tips Berburu Tiket Kereta Api Saat Liburan

Untuk penggemar kopi, Paris Van Java Bandung juga memiliki tempat kopi yang sangat Instagramable, yaitu The People’s Café. Tempat ini memiliki dekorasi yang sangat menarik, dengan hiasan lampu dan tanaman hijau yang menyegarkan. Anda bisa berfoto-foto tempat wisata ini sambil menikmati kopi yang lezat.

Paris Van Java Bandung juga menawarkan banyak acara dan pertunjukan yang menarik, seperti konser musik dan pameran seni.Tempat wisata Paris Van Java Bandung buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Tiket masuk ke tempat ini gratis, sehingga Anda bisa menikmati tempat ini tanpa biaya tambahan. Namun, untuk beberapa acara atau pertunjukan tertentu, mungkin diperlukan tiket masuk khusus.

Dengan berbagai spot foto Instagramable dan suasana yang menyenangkan, Paris Van Java adalah tempat wisata yang cocok bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu bersama teman atau keluarga. Jadi, jangan lupa untuk mengunjungi Tempat wisata Paris Van Java saat berkunjung ke Bandung.

Baca juga: Lima Destinasi Wisata Di Banyuwangi yang Wajib Dikunjungi

Tempat Wisata Rabbit Town di Bandung

Tempat Wisata Rabbit Town di Bandung
Tempat Wisata Rabbit Town di Bandung

Tempat Wisata Rabbit Town adalah salah satu tempat wisata Instagramable di Bandung yang wajib dikunjungi. Rabbit Town terletak di daerah Cihideung, Bandung, tempat ini menawarkan berbagai wahana dan spot foto yang menarik untuk diabadikan.

Baca juga: Cerita Dibalik Ditemukan Candi Sambisari, Candi Megah Terpendam Tanah

Salah satu wahana yang menjadi favorit para pengunjung di tempat wisata ini adalah Love Tunnel. Terinspirasi dari keindahan cherry blossom di Jepang, wahana ini menampilkan terowongan dengan bunga sakura yang indah di sepanjang jalannya. Anda bisa berjalan di tengah-tengah terowongan dan berfoto-foto dengan latar belakang bunga sakura yang indah.

Selain Love Tunnel, Tempat Wisata Rabbit Town juga memiliki berbagai spot foto Instagramable lainnya. Ada ruang infinity yang menampilkan tampilan kota Bandung dari ketinggian, lalu ada juga latar belakang tembok batu bata yang menyajikan tampilan vintage. Untuk Anda yang ingin mencoba tantangan, Rabbit Town juga memiliki wahana permainan yang menarik. Ada Spider Web, dimana Anda harus melintasi jaring laba-laba yang terbuat dari tali, dan juga trampolin yang siap memompa adrenalin Anda.

Baca juga: Sate Ratu Jogja ? Rekomendasi Sate Ayam Enak yang Mendunia

Selain itu, Rabbit Town juga memiliki berbagai wahana lain seperti flying fox, ATV, dan water park. Tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga atau teman. Untuk harga tiket masuk, Rabbit Town menawarkan paket mulai dari Rp. 150.000 untuk dewasa dan Rp. 125.000 untuk anak-anak. Paket tersebut sudah termasuk akses ke wahana permainan dan spot foto di dalamnya.

Rabbit Town buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 17.00 WIB. Jika Anda ingin mengunjungi tempat wisata di Bandung ini, sebaiknya datang pada hari kerja untuk menghindari kerumunan pengunjung yang terlalu banyak pada akhir pekan atau hari libur.

Baca juga: Rumah Hobit Di Kaliurang Mirip Selandia Baru, ini Alamat Rute dan Harga Tiketnya

Dengan berbagai spot foto Instagramable dan wahana permainan yang menarik, Rabbit Town adalah tempat wisata yang cocok bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman. Jangan lupa untuk membawa kamera atau smartphone Anda agar bisa mengabadikan momen seru di tempat wisata di Bandung ini.

Tempat Wisata The Lodge Maribaya

Tempat Wisata The Lodge Maribaya Di Bandung Instagramable Yang Lagi Hits
Tempat Wisata The Lodge Maribaya Di Bandung Instagramable Yang Lagi Hits

Tempat Wisata The Lodge Maribaya Bandung adalah salah satu tempat wisata yang menawarkan pengalaman unik dan menyenangkan bagi para pengunjung yang ingin menikmati pemandangan alam yang indah dan segar di daerah Bandung. Terletak di Jalan Maribaya No. 149/252, Lembang, Bandung, The Lodge Maribaya menawarkan pemandangan indah dari lereng Gunung Tangkuban Perahu yang hijau dan asri.

Baca juga: Abhayagiri, Penikmat Senja Perlu Tahu Tempat Makan Ini

Tempat wisata di Bandung ini menawarkan berbagai aktivitas dan wahana yang menarik, seperti Treetop Adventure, Skywalk, Paintball, dan ATV Adventure. Anda dapat menikmati aktivitas menantang dan berbagai wahana permainan dengan latar belakang alam yang menakjubkan.

Salah satu daya tarik utama di The Lodge Maribaya adalah Treetop Adventure, yang menawarkan pengalaman unik berjalan di atas tali di antara pepohonan yang tinggi. Pengunjung akan dipasangkan dengan alat pengaman dan diarahkan oleh instruktur yang berpengalaman. Aktivitas ini sangat cocok bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi berada di atas ketinggian dengan pemandangan yang indah. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati Skywalk, yaitu jembatan penghubung yang berada di atas pepohonan dengan pemandangan Gunung Tangkuban Perahu yang menakjubkan. Ada juga wahana Paintball, di mana pengunjung dapat bermain tembak-tembakan dengan skenario dan arena yang dirancang khusus.

Baca juga: Jelajahi Spot Instagramable di Hutan Mangrove Kulonprogo

Harga tiket masuk ke Tempat Wisata The Lodge Maribaya Bandung bervariasi, tergantung pada aktivitas dan wahana yang dipilih. Untuk Treetop Adventure, harga tiket masuk adalah sekitar Rp. 200.000 per orang, sedangkan untuk Skywalk, Paintball, dan ATV Adventure, harganya sekitar Rp. 100.000 hingga Rp. 150.000 per orang. Untuk harga akomodasi, tergantung pada tipe kamar dan periode menginap.

The Lodge Maribaya buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB. Jika Anda ingin menghabiskan waktu lebih lama di sana, maka bisa memesan akomodasi di sana untuk menginap. The Lodge Maribaya adalah tempat wisata yang cocok untuk pengunjung yang ingin merasakan sensasi berada di alam yang asri dan menantang.

Tempat Wisata Farmhouse Lembang  Bandung

tempat wisata di bandung lembang farmhouse instagramable
tempat wisata di bandung lembang farmhouse instagramable

Tempat Wisata Farmhouse Lembang adalah salah satu tempat wisata yang Instagramable di Lembang, Bandung. Terletak di Jalan Raya Lembang No. 108, tempat ini menawarkan berbagai pemandangan dan spot foto yang menarik, yang membuat pengunjung ingin mengabadikan momen mereka di tempat ini.

Baca juga: Lima Rekomendasi Kuliner Malam di Yogyakarta

Tempat Wisata Farmhouse Lembang dirancang dengan konsep wisata alam pedesaan Eropa. Pengunjung akan disambut dengan pemandangan sebuah bangunan besar yang menyerupai sebuah peternakan ala Eropa. Bagian depan bangunan tersebut dihiasi dengan tanaman bunga dan taman-taman kecil yang menarik.

Selain itu, di dalam Tempat Wisata Farmhouse Lembang, terdapat berbagai fasilitas yang Instagramable, seperti rumah hobbit, rumah bergaya Perancis, dan kincir angin besar. Bagian dalam bangunan Farmhouse Lembang juga terlihat sangat unik dengan dekorasi Eropa yang sangat detail, mulai dari kursi-kursi kayu, cermin- cermin bergaya Eropa, sampai pernak-pernik kecil seperti jam dinding kuno dan lentera-lentera bergaya Eropa.

Pengunjung juga dapat mengambil foto di spot foto khusus yang disediakan, seperti bunga-bunga cantik di taman belakang, spot foto di bangunan peternakan, atau mengendarai sepeda kayuh di dalam taman yang hijau dan asri. Selain menikmati pemandangan dan mengambil foto, pengunjung juga dapat mencoba berbagai jenis makanan dan minuman khas di kafe Farmhouse Lembang. Ada berbagai pilihan makanan, mulai dari makanan khas Indonesia hingga makanan Western yang lezat.

Baca juga: Lima Rekomendasi Kuliner Malam di Yogyakarta

Tiket masuk ke Tempat Wisata Farmhouse Lembang tergolong terjangkau, dengan harga sekitar Rp 25.000 per orang. Tiket ini sudah termasuk akses ke seluruh area Farmhouse Lembang dan juga spot foto yang tersedia di dalamnya. Farmhouse Lembang buka setiap hari dari pukul 09.00 sampai 20.00 WIB. Namun, untuk menghindari kerumunan, pengunjung sebaiknya datang di pagi hari atau hari kerja.

Tempat Wisata Lawangwangi Creative Space Lembang Bandung

Tempat Wisata Lawangwangi Creative Space Lembang Bandung
Tempat Wisata Lawangwangi Creative Space Lembang Bandung

Tempat Wisata Lawangwangi Creative Space adalah salah satu tempat wisata Instagramable yang terletak di Jalan Dago Giri No. 99, Mekarwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Tempat ini menawarkan berbagai spot foto menarik dan juga menghadirkan berbagai kegiatan seni dan budaya.

Baca juga: Parangtritis, Pesona Wisata Pantai di Jogja

Tempat Wisata Lawangwangi Creative Space memiliki konsep bangunan yang unik, yaitu berupa rumah-rumah bergaya Jawa dengan sentuhan modern. Bagian depan bangunan dihiasi dengan tanaman hijau dan taman-taman kecil yang menarik, serta terdapat berbagai patung seni yang bisa dijadikan latar belakang foto.

Bagian dalam Tempat Wisata Lawangwangi Creative Space terlihat sangat artistik dengan dekorasi karya seniman-seniman lokal yang dipamerkan di sepanjang koridor. Ada banyak ruangan di dalam Lawangwangi Creative Space yang cocok untuk dijadikan spot foto, seperti perpustakaan bergaya klasik, galeri seni, dan taman belakang yang luas.

Selain menikmati pemandangan dan mengambil foto, Lawangwangi Creative Space juga menghadirkan berbagai acara dan kegiatan, seperti pameran seni, pertunjukan musik, dan workshop kreatif. Pengunjung dapat menikmati seni dan budaya yang dihadirkan, atau bahkan berpartisipasi dalam kegiatan tersebut untuk mengembangkan bakat dan kreativitas.

Baca juga: Wisata Edukasi Taman Nasional Way Kambas Lampung Makin Asik

Tiket masuk ke Lawangwangi Creative Space cukup terjangkau, dengan harga sekitar Rp 25.000 per orang. Tiket ini sudah termasuk akses ke seluruh area Lawangwangi Creative Space dan juga pameran seni yang sedang berlangsung di dalamnya. Tempat Wisata  Lawangwangi Creative Space buka setiap hari dari pukul 09.00 sampai 22.00 WIB.

Tempat Wisata The Great Asia Afrika

Tempat Wisata The Great Asia Afrika Bandung
Tempat Wisata The Great Asia Afrika Bandung

Tempat Wisata The Great Asia Afrika merupakan sebuah taman wisata yang terletak di Jalan Asia Afrika, Bandung. Taman wisata ini memiliki konsep unik yang menghadirkan berbagai landmark bangunan ikonik dari berbagai negara di Asia dan Afrika, seperti Menara Eiffel dari Prancis, Pagoda dari China, dan piramida Mesir. Konsep ini membuat The Great Asia Afrika menjadi salah satu tempat wisata Instagramable yang populer di Bandung.

Baca juga: Aneka Resep dan Cara Membuat Bakwan Renyah dan Tahan Lama

Di Tempat Wisata The Great Asia Afrika Bandung, pengunjung dapat berfoto dengan latar belakang landmark bangunan ikonik tersebut, serta menikmati berbagai fasilitas dan wahana yang disediakan, seperti flying fox, paintball, dan ATV. Taman wisata ini juga menyediakan berbagai pilihan kuliner yang enak dan unik, seperti aneka jajanan khas Indonesia, Asia, dan Afrika.

Taman wisata The Great Asia Afrika beroperasi setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 21.00 WIB. Tiket masuk ke The Great Asia Afrika cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp 35.000 per orang untuk masuk ke area utama, dan Rp 75.000 untuk masuk ke area yang dilengkapi dengan berbagai wahana dan aktivitas.

Baca juga: 8 Macam Resep Membuat Kue Nastar Enak Lembut Dan Lumer Dimulut

Selain menikmati landmark bangunan ikonik, pengunjung juga dapat menikmati pemandangan indah dari taman wisata ini yang dikelilingi oleh pegunungan dan hamparan sawah. Keindahan taman ini membuat pengunjung dapat bersantai sambil menikmati suasana pedesaan yang menenangkan.

Cakrawala Sparkling Nature Restaurant

Harga tiket masuk Cakrawala Sparkling Nature Restaurant Bandung
Cakrawala Sparkling Nature Restaurant

Tempat Wisata Cakrawala Sparkling Nature Restaurant adalah salah satu tempat wisata Instagramable yang populer di Bandung. Restoran ini memiliki konsep unik, yaitu menyajikan hidangan dengan pemandangan alam yang indah, terutama saat matahari terbenam. Restoran ini terletak di Jalan Raya Lembang, Bandung, dengan latar belakang hamparan sawah dan pegunungan yang hijau.

Baca juga: Wisata Romantis De Mangol: Harga tiket Masuk dan Paket Menarik di Dalamnya

Pengunjung tempat wisata ini dapat menikmati makanan dan minuman yang lezat, sambil menikmati pemandangan matahari terbenam yang indah. Selain itu, restoran ini juga menyediakan berbagai spot foto yang menarik, seperti spot foto dengan latar belakang pegunungan dan spot foto dengan pemandangan hamparan sawah yang indah.

Lokasi wisata Sparkling Nature Restaurant menyajikan berbagai macam hidangan, mulai dari hidangan khas Indonesia hingga hidangan internasional. Beberapa menu andalan yang wajib dicoba adalah ayam bakar, nasi goreng, dan steak. Selain itu, restoran ini juga menyediakan berbagai jenis minuman, seperti jus segar, kopi, dan teh.

Baca juga: Pindah Lokasi Baru, Tempat Sate Ratu Makin Asik dan Nyaman

Restoran ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB. Untuk menikmati makanan dan minuman di restoran ini, pengunjung harus memesan terlebih dahulu karena kapasitas restoran terbatas dan seringkali penuh pada akhir pekan.

Tempat Wisata Nara Park Rancabentang

Tempat Wisata Nara Park Rancabentang
Tempat Wisata Nara Park Rancabentang

Tempat Wisata Nara Park Rancabentang di Bandung ini merupakan sebuah tempat wisata Instagramable yang terletak di kawasan Lembang, Bandung. Tempat wisata ini menawarkan pemandangan alam yang indah dengan hamparan kebun teh yang hijau dan sejuk. Selain itu, pengunjung juga dapat menemukan berbagai spot foto menarik di dalam area wisata ini.

Baca juga: Kumpulan Resep Membuat Kacang Telur Enak Renyah Pedas dan Gurih

Di lokasi wisata Nara Park Rancabentang, pengunjung dapat menikmati keindahan alam yang terbentang luas di sekitar area wisata ini. Kawasan ini juga terkenal dengan kebun tehnya yang hijau dan sejuk, dan banyak pengunjung yang datang ke sini untuk menikmati suasana alam yang tenang dan menenangkan.

Terdapat banyak spot foto yang menarik di Nara Park Rancabentang. Salah satu yang paling populer adalah spot foto berupa jembatan kayu yang mengapung di atas kebun teh. Spot ini menawarkan pemandangan yang menakjubkan dan menjadi pilihan utama para pengunjung untuk dijadikan latar belakang foto mereka.

Selain itu, terdapat juga spot foto lainnya seperti gazebo, taman bunga, dan kolam air mancur yang indah. Pengunjung dapat berfoto di sini dengan latar belakang alam yang indah dan menawan.Tiket masuk ke tempat wisata Nara Park Rancabentang sekitar Rp. 25.000,- per orang pada hari biasa dan Rp. 35.000,- per orang pada hari libur. Pengunjung juga dapat menikmati berbagai fasilitas di dalam area wisata ini seperti restoran, kafe, dan toko souvenir.

Baca juga: The Obonk Steak & Ribs, Legenda Steak Bakar Beneran di Jogja

Tempat Wisata Bukit Saung Bambu adalah tempat wisata Instagramable yang terletak di kawasan Lembang, Bandung. Tempat wisata ini menawarkan pemandangan alam yang indah dengan suasana yang tenang dan sejuk. Selain itu, pengunjung juga dapat menemukan berbagai spot foto menarik di dalam area wisata ini.

Di lokasi wisata Bukit Saung Bambu, pengunjung dapat menikmati keindahan alam dengan pemandangan yang menakjubkan. Bukit ini memiliki hamparan rumput hijau yang sangat luas serta pemandangan Kota Bandung yang indah dari ketinggian. Tidak hanya itu, terdapat juga beberapa fasilitas pendukung yang memudahkan pengunjung dalam menjelajahi area wisata ini, seperti tempat duduk yang nyaman dan area parkir yang luas.

Baca juga: Mengenal Keindahan Kawah Sikidang Dieng Salah Satu Tempat Wisata Unggulan Dieng

Tempat Wisata Bukit Saung Bambu

Tempat Wisata Bukit Saung Bambu
Tempat Wisata Bukit Saung Bambu

Tempat Wisata Bukit Saung Bambu juga memiliki berbagai spot foto menarik yang cocok untuk dijadikan latar belakang foto Instagramable. Salah satu spot yang paling populer adalah sebuah saung bambu yang terletak di atas bukit. Saung bambu ini dihiasi dengan berbagai ornamen bambu yang menarik dan memberikan kesan yang unik bagi pengunjung yang ingin berfoto.

Baca juga: Resep dan Cara Membuat Rawon Daging Sapi Khas Jawa Timur

Selain itu, terdapat juga spot foto lainnya seperti bangku kayu yang dihiasi dengan bunga dan tanaman hijau, dan patung binatang yang lucu dan menggemaskan. Pengunjung dapat berfoto di sini dengan latar belakang alam yang indah dan menawan.

Untuk mencapai Bukit Saung Bambu, pengunjung dapat menggunakan kendaraan pribadi atau menggunakan transportasi umum seperti taksi atau angkot. Tempat wisata ini berjarak sekitar 16 km dari pusat kota Bandung dan dapat ditempuh dalam waktu sekitar 45 menit perjalanan.

Tiket masuk ke Bukit Saung Bambu sekitar Rp. 15.000,- per orang pada hari biasa dan Rp. 25.000,- per orang pada hari libur. Pengunjung juga dapat menikmati berbagai fasilitas di dalam area wisata ini seperti tempat duduk, toilet, dan area parkir yang luas.

Baca juga: Resep Soto Lamongan Koya Asli Jawa Timur Gurih dan Enak

Tempat Wisata Lembang Park & Zoo

Harga tiket masuk Tempat Wisata Lembang Park & Zoo
Tempat Wisata Lembang Park & Zoo

Lembang Park & Zoo adalah tempat wisata Instagramable yang terletak di Lembang, Bandung. Tempat wisata ini menawarkan pemandangan alam yang indah dengan banyaknya satwa yang bisa dikunjungi. Selain itu, pengunjung juga dapat menemukan berbagai spot foto menarik di dalam area wisata ini.

Baca juga: Alamat, Fasilitas dan Harga Tiket Masuk Mini Zoo Jogja Exotarium

Di lokasi wisata Lembang Park & Zoo, pengunjung dapat menikmati keindahan alam dengan pemandangan yang menakjubkan. Terdapat banyaknya tanaman dan bunga yang membuat tempat ini terlihat sangat hijau dan asri. Selain itu, di dalam area wisata ini terdapat berbagai satwa yang bisa dilihat seperti kanguru, rusa, burung hantu, dan masih banyak lagi.

Tempat wisata Lembang Park & Zoo juga memiliki berbagai spot foto menarik yang cocok untuk dijadikan latar belakang foto Instagramable. Salah satu spot yang paling populer adalah taman bunga yang terdapat di dalam area wisata ini. Taman bunga ini dihiasi dengan berbagai jenis bunga yang indah dan menawan. Pengunjung bisa berfoto di sini dengan latar belakang bunga yang cantik.

Baca juga: Tips Memilih Hotel Terbaik Untuk Liburan Murah dan Nyaman

Selain itu, terdapat juga spot foto lainnya seperti kandang satwa, rumah kaca, dan taman belakang. Pengunjung dapat berfoto di sini dengan latar belakang satwa yang lucu dan menggemaskan atau pemandangan taman yang indah. Tiket masuk ke Lembang Park & Zoo sekitar Rp. 50.000,- per orang pada hari biasa dan Rp. 75.000,- per orang pada hari libur. Pengunjung juga dapat menikmati berbagai fasilitas di dalam area wisata ini seperti toilet, restoran, dan area parkir yang luas.

Mercusuar Cafe & Resto

Harga Tiket masuk Mercusuar Cafe & Resto
Mercusuar Cafe & Resto

Wisata Kuliner Mercusuar Cafe & Resto adalah tempat wisata Instagramable yang terletak di Kota Bandung. Tempat wisata ini menawarkan suasana yang unik dan menarik, dengan konsep kafe yang berada di atas bukit dengan pemandangan indah ke arah kota Bandung.

Baca juga: Tips Merencanakan Liburan Seru Bersama Keluarga di Bali

tempat wisata Mercusuar Cafe & Resto didesain dengan konsep unik dengan nuansa maritim. Terdapat mercusuar sebagai ikonik dan menjadi spot foto yang banyak dicari pengunjung. Selain itu, bangunan kafe yang terbuat dari kayu dengan ornamen-ornamen yang cantik membuat tempat ini sangat fotogenik dan Instagramable.

Pemandangan yang ditawarkan di Mercusuar Cafe & Resto juga sangat menarik. Dari sini pengunjung bisa melihat pemandangan kota Bandung yang sangat indah, terutama saat malam hari ketika lampu-lampu kota mulai menyala. Pemandangan ini tentu saja sangat cantik dan bisa menjadi latar belakang foto yang sangat menarik.

Tidak hanya itu, Mercusuar Cafe & Resto juga menawarkan berbagai macam hidangan dan minuman yang lezat. Dari menu-menu khas Indonesia hingga hidangan western, semua tersedia di sini. Dalam hal harga, Mercusuar Cafe & Resto memiliki harga yang cukup terjangkau dan sesuai dengan kualitas dan pelayanan yang diberikan.

Baca juga: Rekomendasi Tempat Wisata Menarik Yang Wajib di Kunjungi di Surabaya

Tiket masuk ke Mercusuar Cafe & Resto cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp. 5.000,- per orang. Pengunjung juga bisa menikmati fasilitas yang tersedia di sini seperti toilet, area parkir yang luas, dan Wi-Fi gratis.

Rumah Belanda Bandung Tempat wisata Instagramable

Rumah Belanda Bandung Tempat wisata Instagramable
Rumah Belanda Bandung Tempat wisata Instagramable

Rumah Belanda Bandung adalah tempat wisata Instagramable yang unik dan menarik di Kota Bandung. Tempat wisata ini menawarkan nuansa Eropa dan menghadirkan suasana klasik yang kental dengan bangunan-bangunan tua bergaya Belanda.

Baca juga: Taman Impian Jaya Ancol: Sejarah, Fasilitas, Wahana, Harga Tiket, dan Informasi lengkapnya

Lokasi wisata Rumah Belanda Bandung terletak di Jalan Puri Asri III, Ciumbuleuit, Bandung. Tempat ini mudah dijangkau dari pusat kota dengan kendaraan pribadi atau taksi online. Pintu gerbangnya berbentuk portal kayu yang berukir dengan indah. Setelah masuk ke dalam area Rumah Belanda, pengunjung akan disambut oleh hamparan rumput hijau dan pepohonan yang rindang.

Bangunan-bangunan tua yang berdiri di sekitar taman memberikan suasana yang unik dan menarik untuk berfoto. Sebagian besar bangunan tersebut terbuat dari kayu dengan atap genteng merah yang khas, dan dinding yang dilapisi dengan plesteran putih. Selain itu, dekorasi dan furniture di dalam bangunan juga masih mempertahankan suasana klasik dan elegan.

Selain area bangunan tua, pengunjung juga bisa berfoto di area taman yang indah dan nyaman. Di sini, terdapat banyak spot-spot foto menarik seperti bangku kayu berwarna pastel, taman bunga yang cantik, serta banyak tempat berfoto dengan latar belakang alam yang hijau.

Baca juga: Kejuaraan Dunia Perahu Motor F1 Siap Digelar, Penginapan di Balige Fully Booked

Tiket masuk ke tempat wisata Rumah Belanda Bandung cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp. 10.000,- per orang. Pengunjung juga bisa menikmati fasilitas yang tersedia di sini seperti toilet, area parkir yang luas, dan Wi-Fi gratis. Selain berfoto-foto, di Rumah Belanda Bandung juga terdapat banyak kegiatan yang bisa dilakukan. Mulai dari piknik bersama keluarga, mengadakan acara ulang tahun, hingga bermain kuda atau menyewa sepeda untuk menikmati suasana alam yang asri.

Lembang Wonderland Tempat Wisata Instagramable  Di Bandung

Lembang Wonderland Tempat Wisata Instagramable  Di Bandung
Lembang Wonderland Tempat Wisata Instagramable  Di Bandung

Lembang Wonderland adalah tempat wisata Instagramable yang populer di Kota Lembang, Bandung. Wisata ini menawarkan berbagai macam wahana dan spot foto menarik yang cocok untuk dijadikan destinasi liburan bersama keluarga atau teman-teman.

Baca juga: Tips Sebelum Sewa Mobil biar agar liburan makin aman dan Nyaman

Tempat wisata Lembang Wonderland terletak di Jalan Raya Lembang No. 108, Lembang, Bandung. Pengunjung bisa menjangkau tempat ini dengan kendaraan pribadi atau angkutan umum dari pusat kota. Sesampainya di Lembang Wonderland, pengunjung akan disambut dengan wahana utama yaitu kereta gantung yang mengantarkan pengunjung melintasi hamparan kebun teh dan pemandangan indah Kota Bandung.

Selain itu, di tempat wisata ini juga terdapat berbagai macam wahana seru seperti Sky Bike, Bumper Car, Water Bike, serta Tornado Ride. Seluruh wahana di Lembang Wonderland bisa diakses dengan tiket wahana seharga sekitar Rp. 35.000,- hingga Rp. 60.000,- per orang.

Baca juga: Review Toyota Agya: Harga, Desain, Performa, Kelebihan dan Kekurangan Update Terbaru

Tak hanya wahana, Lembang Wonderland juga menawarkan banyak spot foto menarik untuk pengunjung. Di tempat wisata ini, terdapat taman bunga yang cantik dan instagramable, serta replika landmark dunia seperti Menara Eiffel dan Patung Liberty. Selain itu, pengunjung juga bisa berfoto dengan berbagai kostum seperti pakaian tradisional Korea dan Jepang.

Tiket masuk ke Lembang Wonderland seharga sekitar Rp. 25.000,- per orang. Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati fasilitas yang tersedia di tempat wisata ini seperti toilet, area parkir yang luas, serta beberapa restoran dan kafe untuk bersantai.

Rainbow Garden Lembang Tempat wisata Instagramable di Bandung

Rainbow Garden Lembang Tempat wisata Instagramable di Bandung
Rainbow Garden Lembang Tempat wisata Instagramable di Bandung

Rainbow Garden Lembang adalah sebuah tempat wisata Instagramable yang terletak di Lembang, Bandung. Tempat ini menawarkan berbagai macam spot foto yang cantik dengan berbagai tema warna pelangi yang menarik dan unik.

Baca juga: Doa Menjenguk Orang Sakit 

Di dalam lokasi wisata Rainbow Garden, pengunjung bisa menemukan taman bunga yang indah dengan berbagai macam jenis bunga yang berwarna-warni. Ada juga berbagai dekorasi seperti payung pelangi, ayunan, dan bangku gantung yang cantik untuk dijadikan latar belakang foto.

Selain itu, di tempat wisata ini juga terdapat kolam dengan air mancur yang mengeluarkan air berwarna-warni, yang sangat menarik untuk difoto. Seluruh spot foto di Rainbow Garden memang dirancang khusus agar terlihat Instagramable dan menarik perhatian.

Baca juga: Jokowi Saksikan Penyerahan Pesawat Super Hercules TNI Yang Cangih

Tiket masuk ke Rainbow Garden Lembang seharga sekitar Rp. 20.000,- per orang. Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati fasilitas yang tersedia di sini seperti toilet, area parkir yang luas, dan beberapa restoran dan kafe untuk bersantai. Rainbow Garden Lembang bisa dijangkau dengan kendaraan pribadi atau angkutan umum dari pusat kota. Jika Anda mencari tempat yang cocok untuk dijadikan tempat berfoto yang Instagramable dan unik di Bandung, maka Rainbow Garden Lembang bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat.

Taman Asia Afrika Tempat wisata Instagramable di Bandung

Taman Asia Afrika Tempat wisata Instagramable di Bandung
Taman Asia Afrika Tempat wisata Instagramable di Bandung

Taman Asia Afrika merupakan salah satu tempat wisata Instagramable di Bandung yang patut dikunjungi. Taman ini terletak di Jalan Asia Afrika, tepatnya di sebelah barat Gedung Merdeka dan merupakan taman yang diresmikan pada tahun 2016.

Baca juga: Buntut KebakaranKilang Plumpang, Menteri BUMN Copot Direktur Penunjang Bisnis Pertamina

Di lokasi wisata Taman Asia Afrika, pengunjung bisa menemukan berbagai macam spot foto yang Instagramable dengan latar belakang pemandangan kota Bandung yang indah. Salah satu spot foto yang paling populer di sini adalah bangku raksasa dengan tulisan “I Love Bandung” yang biasa digunakan untuk berswafoto.

Selain itu, di tempat wisata Taman Asia Afrika juga terdapat berbagai spot foto dengan hiasan lampu yang cantik dan berbagai patung yang unik. Spot-spot ini sangat cocok untuk dijadikan latar belakang foto dengan konsep yang berbeda-beda.

Baca juga: Siap dilucurkan di Indonesia, Ini Fitur Unggulan dari Oppo Find N2 Flip

Pengunjung yang datang ke Taman Asia Afrika juga bisa menikmati berbagai fasilitas yang tersedia di sini, seperti area bermain anak-anak, toilet, dan lapangan basket. Selain itu, tempat ini juga sering dijadikan sebagai tempat penyelenggaraan berbagai acara seperti konser musik dan festival.

Tiket masuk ke Taman Asia Afrika sendiri tergolong sangat terjangkau, yaitu hanya sekitar Rp. 5.000,- per orang.

Demikian informasi terkait 15+ Rekomendasi Tempat Wisata Di Bandung Instagramable Yang Lagi Hits semoga bisa bermanfaat dan jangan lupa baca berita lainnya di Headline.co.id atau bisa juga baca berita kami di Google News.

Baca juga: Baru Dirilis, Ini Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy S23 Ultra 5G

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *