Wisata Romantis De Mangol: Harga tiket Masuk dan Paket Menarik di Dalamnya

  • Whatsapp
Jam Buka De Mangol Gunung Kidul Jogja
Jam Buka De Mangol Gunung Kidul Jogja

Headline.co.id (Wisata Jogja) ~ De Mangol merupakan salah satu destinasi tempat wisata baru di Gunungkidul. Wisata yang beralamatkan di Jln Raya Patuk Ngoro-Ngoro KM 1,4 Sumber Tetes, Patuk Gunungkidul. Tempat wisata segaligus tempat kuliner ini sudah dibangun mulai dari tahun 2019 lalu.

De Mangol memiliki konsep menarik wisatawan berkunjung dengan pemandangan alam indah dengan udara yang sejuk menjadi daya Tarik tersendiri untuk wisatawan. Tak hanya pemandangan kemerlip lampu, De Mangol juga menyajikan spot foto menarik dengan berbagai background salah satunya adalah gunung yang indah jika anda beruntung.

De Mangol ini berjarak kurang lebih 17 KM dari pusat kota Jogja, atau jika ditempuh perjalanan dengan kendaraan akan memakan waktu kurang lebih 30 hingga 45 menit.

baca juga: Percepatan Pemulihan Ekonomi, Gunung Kidul Kembali Lakukan Uji Coba Pembukaan Enam Objek Wisata

Harga Tiket Masuk De Mangol

Jika anda ingin berkunjung ke De Mangol ini mulai buka pukul 15.00 – 21.00, sementara untuk harga tiket masuk (HTM) di De Mangol ini untuk weekday sebesar Rp 15.000 sementara untuk weekend akan dikenakan harga tiket masuk Rp 20.000. dengan membayar sebesar HTM tersebut anda sudah bebas menikmati dan memilih spoot foto yang ada di De Mangol.  Sementara untuk harga parkirnya sendiri di Demagol cukup terjangkau yakni untuk sepeda motor sebesar Rp 2.000 dan mobil sebesar Rp 5.000.

baca juga: Presiden Harapkan Industri Pariwisata Ambil Peluang di Tengah Wabah Virus Korona

De Mangol juga menyedikan fasilitas menarik yang dapat membuat wisatawan makin betah seperti spot foto menarik, gazebo, toilet, mushola dan masih banyak lagi yang lainnya. Selain itu di Demangil juga menyuguhkan live music acoustic ini juga menyajikan beragam makanan dan minuman mulai dari Rp 22.000.

Harga Tiket Masuk De Mangol Gunungkidul
De Mangol (IG: @atikhans313)

Harga Menu Makanan De Mangol

Menu yang tersedia ada Food Menu dan Beverage Menu. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau dan ramah di kantong. Berikut daftar yang tersedia:

Food Menu
• Calamary Kecak Rp25.000
• Mozzarella Bitterballen Rp24.000
• Fettuccine Carbonara Rp28.000
• Aglio Olio Spaghetti Rp28.000

Beverage Menu
• De Mangol Mojito Rp22.000
• Espresso 30ml (HOT) Rp26.000
• Americano (HOT/ICE) Rp26.000
• Cappucino (HOT/ICE) Rp30.000

Paket Romantic Dinner

Harga paket Couple Romantic Dinner di De Mangol Jogja
Harga paket Couple Romantic Dinner di De Mangol Jogja

Buat kamu yang ingin merayakan hari jadi pernikahan atau untuk membuat makan malam romantic bersama pasangan, De Mangol juga menyediakan paket Couple Romantic Dinner dengan harga mulai dari Rp 350.000  per couple. Paket sudah termasuk Romantic Set Decoration, Fresh Flowers, Table Couple’s Signage & Placemate, serta tiket masuk untuk 2 orang.

baca juga: Wisata Edukasi Taman Nasional Way Kambas Lampung Makin Asik

Lokasi dan Rute De Mangol

Bagi sahabat Headline yang ingin berkunjung ke de Mangol dari arah jogja sebaiknya langsung menggunakan map dan cari lokasi De mangol atau cari jalan arah menuju wonosari kemudia lurus hingga naik  ke atas bukit bintang. Tetap ikuti jalan sampai bertemu Pos PJR Patuk, dari situ ke arah Jl. Nasional III menuju Jl. Ngoro-Ngoro Ombo. Ikuti terus jalan tersebut sampai tiba di lokasi De Mangol.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *