Redaksi

by

Profil Perusahaan

Bernaung dibawah Media Headline News Indonesia , sejak 14 Mei 2018 kami hadir dalam wadah surat kabar elektronik www.Headline.co.id dan menyajikan beragam informasi umum di Indonesia.

Mulai dari informasi seputar pemerintahan, politik, kriminal, hukum, Transportasi, Olahraga, Teknologi,  Wisata, hiburan, komunitas, bisnis, kuliner, sehat, dan viral.

Kami yakin, sajian informasi berbasis data dan fakta yang kami suguhkan bisa menjadi salah satu referensi, umumnya bagi masyarakat yang ingin mengetahui informasi lengkapnya.

Terbukti sejak diluncurkan hingga sekarang, www.headline.co.id yang mengusung tagline “Faktual dan Akurat” kiranya cukup mendapat apresiasi dari masyarakat, selain itu Media Headline News Indonesia ini juga mendukung untuk netizen untuk mengirimkan berita melalui Kanal Suara Pembaca.

Dan, dengan sajian informasi yang aktual dan berimbang, kami berharap bisa memberikan informasi global dan mendidik.

Visi dan Misi

“Menjadi perusahaan Media Online ternama di Indonesa, lewat sajian informasi yang dikemas dalam wadah konten berita, berwawasan global dan mendidik”

Memberikan akses informasi dan wawasan pada masyarakat melalui berita yang proporsional, untuk mengembangkan basis pengetahuan masyarakat terhadap daerah sekaligus mengawal otonomi daerah‎.

Redaksi Media Headline News Indonesia

Penanggungjawab: Udy Artya
Pemimpin Redaksi: Setiawan,
Redaktur Pelaksana: Wawan S.Kom,
Kordinator Liputan: Setyawan,
Redaktur/Upload: Wawan
Reporter : Haqkohati, Aditya,AL, Dani, wahyu,Jarwo
Marketing Iklan: Eko S
Manajer Iklan/Keuangan: Pinasti

IT: Wawan S.Kom.
Alamat Redaksi:Email:Redaksi@headline.co.id

Kode Etik Redaksi dan Perusahaan Media Headline News Indonesia

1. Dalam menjalankan tugas, Wartawan dan Staf Perusahaan headline.co.id dilengkapi dengan identitas (Kartu Pers) dan Id Card Perusahaan, serta tercantum dalam Box Redaksi.
2. Wartawan headline.co.id Dilarang meminta uang maupun barang apapun dari Narasumber.
3. Bagi Narasumber yang merasa ada kejanggalan dari identitas Wartawan headline.co.id atau mendapatkan perilaku tidak berkenan dari wartawan, bisa menghubungi Redaksi headline.co.id melalui surat elektronik ke: Redaksi@headline.co.id atau WA Official 0818381903.
4. Setiap berita yang terpublikasi adalah kewenangan redaksi headline.co.id.
5. Permintaan untuk ralat, koreksi, revisi maupun hak jawab terkait artikel yang telah diterbitkan oleh headline.co.id, berdasarkan Kode Etik Jurnalistik dan Undang Undang Pokok Pers.
6. Ralat dilakukan melalui pengiriman surat elektronik (surel)/email ke: Redaksi@headline.co.id dengan menggunakan subjek: Hak Jawab. Dalam surat elektronik tersebut, disebutkan bagian yang dianggap tidak tepat berikut tautan dari artikel, serta pemohon wajib menyebutkan identitas dengan jelas.