Mutiara Headline
banner 325x300
Kirim Berita Suara Pembaca
BeritaHiburanMancanegaraViral

Tempat Tidur Seharga 6,2 M Ditawarkan Perusahaan Asal Swedia, Crazyrich ‘Auto’ Beli

189
×

Tempat Tidur Seharga 6,2 M Ditawarkan Perusahaan Asal Swedia, Crazyrich ‘Auto’ Beli

Sebarkan artikel ini
Tempat tidur mewah seharga Rp 6,2 miliar. (Foto: Hastens Hypebeast)
Tempat tidur mewah seharga Rp 6,2 miliar. (Foto: Hastens Hypebeast)

HeadLine.co.id (Internasional) – Perusahaan Hastens asal Swedia akan meluncurkan tempat tidur mewah berharga miliaran rupiah. Produk yang diberi nama Grand Vividus itu dijual dengan harga yang yang fantastis, yakni dengan harga USD 400 ribu atau sekitar Rp 6,2 miliar.

Baca juga: FKM UI Sebut Istilah Zona Hijau dan Zona Merah Tidak Tepat

Tempat tidur berjenis spring box yang berharga selangit ini di desain langsung oleh Ferris Rafauli. Ia membuat tempat tidur ini karena terinspirasi dari sejarah berdirinya Hastens sebagai salah satu produsen tempat tidur dan pembuat saddle ternama. Apa saja keistimewaan tempat tidur mewah ini?

Baca juga: Pemerintah Indonesia dan Pemerintah Amerika Serikat Sepakat Tingkatkan Kerja Sama Alat Kesehatan Dalam Penanganan Covid-19

Dikutip dari Hypebeast, Grand Vividus tersedia dalam dua warna pilihan yakni warna hitam dan biru tua. Matrasnya terbuat dari wool, katun dan rambut kuda. Bantalan matrasnya dikerjakan dengan tangan untuk memberikan sensasi kenyamanan maksimal saat digunakan. Tempat tidur ini diklaim akan awet sampai 50 tahun.

Baca juga: Liverpool Ucapkan Selamat Puasa dengan Bahasa Indonesia, Diikuti Klub Eropa Lainnya

Biarpun harganya terbilang mahal, tempat tidur ini sudah laku terjual. Pembeli pertamanya adalah seorang pria bernama Drake. Ia membeli tempat tidur itu saat dipamerkan pada pemotretan rumah mewahnya di majalah Architectural Digest. Selain Drake, tempat tidur mewah ini juga telah dipesan 10 pembeli lainnya.

Baca juga: Duo Pendiri Instagram Ciptakan rt.live Situs Pelacakan Covid-19 di Amerika Serikat

Tempat tidur Grand Vivius telah dipesan 10 orang melalui Hastens di Los Angeles dan New York City. Meskipun harganya selangit, kemewahan tetap diminati para para miliarder dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *