Mutiara Headline
banner 325x300
Kirim Berita Suara Pembaca
Ekonomi

Berburu Promo Investasi di AJAIB FEST 2023, Aplikasi Pilihan Nomor 1 Investor Indonesia

5771
×

Berburu Promo Investasi di AJAIB FEST 2023, Aplikasi Pilihan Nomor 1 Investor Indonesia

Sebarkan artikel ini
Aplikasi untuk investasi
Ilustrasi gambar

Berburu Promo Investasi di AJAIB FEST 2023, Aplikasi Pilihan Nomor 1 Investor Indonesia ~ Headline.co.id (Ekonomi). Aplikasi Ajaib disebut menjadi aplikasi pilihan #1 Investor Indonesia. Yes, setuju banget karena aplikasi dari Ajaib itu memiliki banyak sekali keunggulan dan semua indikator dalam memilih aplikasi investasi terbaik itu ada di Ajaib.

Baca juga: Ternyata Begini Tengapan Megawati dan Kader PDIP Tentang Gibran

Alasan Kenapa Ajaib Menjadi Aplikasi Nomor 1 Pilihan Investor Indonesia? 

Apa indikator paling penting menurut kamu sebelum memilih aplikasi investasi? Tentu masing-masing orang akan memiliki indikator masing-masing ya. Tapi secara umum dan yang paling utama, pasti kita sama-sama setuju kalo aplikasi investasi harus sudah memiliki izin dari regulator.

Baca juga: Harga Tiket Pesawat Bandara Kertajati – Denpasar Bali Cuma Rp600 Ribuan: Diskon Menteri Perhubungan

Selain itu, agar semakin yakin menggunakannya, kita akan cenderung memilih aplikasi yang sudah banyak digunakan oleh para Investor. Hal ini akan menambah keyakinan kita saat menggunakannya karena sudah dibuktikan oleh banyak penggunanya.

Selanjutnya, kita semua pasti akan menyukai aplikasi yang lebih mudah, cepat, dan lengkap. Karena lengkapnya fitur dalam suatu aplikasi tentunya akan mempermudah kita saat berinvestasi.

Baca juga: Sidang Dugaan Pelanggaran Kode Etik Ketua MK Anwar Usman Digelar Majelis Kehormatan Mahkamah Konstitusi

Nah, kriteria utama ini sudah ada di Ajaib!

  1. Ajaib Sudah Berizin Regulator 

Semua platform milik Ajaib tentu saja sudah mendapatkan izin untuk beroperasi dan diawasi oleh regulator resmi di Indonesia. Ajaib Sekuritas dan Ajaib Reksa Dana sudah berizin OJK, sedangkan Ajaib Kripto sudah berizin BAPPEBTI.

Dengan begitu, semua transaksi yang dilakukan di Ajaib dijamin keamanan dan legalitasnya. Pengguna tidak perlu khawatir!

Baca juga: Data Terbaru: Tren Kecelakaan Lalu Lintas di Gunungkidul Menurun Namun Korban Jiwa Meningkat

  1. Ajaib Sudah Digunakan oleh Lebih dari 3 Juta Investor
v1eMKsHlFXRkh4knM1HovOoc1y4o7xhXSpBLzoAczbiNUvpWPPNP W pXdB5THmldU7cQLxuWm1w9sS

Menurut hasil survei Jakpat tahun 2022, Ajaib Sekuritas berada di posisi pertama yang dipilih oleh masyarakat untuk berinvestasi Saham. Hingga kini, Ajaib sudah dipercaya dan digunakan oleh lebih dari 3 juta Investor di Indonesia. 

Bahkan Ajaib menjadi pilar utama dalam menambah jumlah Investor saham ritel di Indonesia loh. Sebab, Ajaib konsisten mengedukasi dan mengajak masyarakat untuk melek investasi sejak dini.

Baca juga: Kapolres Gunungkidul Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan 10 Pejabat Kunci

  1. Aplikasi User Friendly

AJAIB merupakan salah satu platform untuk aplikasi investasi online yang sangat ramah untuk para pengguna, baik profesional maupun trader pemula. Ketika Anda unduh aplikasi dan langsung digunakan, maka bisa dipahami pengguna tanpa harus bingung saat ingin menggunakan berbagai fitur di dalamnya atau melakukan investasi untuk pertama kali. 

Apalagi aplikasi dari Ajaib semuanya sudah dilengkapi dengan berbagai fitur menarik dan lengkap. Fitur-fitur ini akan sangat membantu trader saat bertransaksi.

Baca juga: Angka Fatalitas Kecelakaan Meningkat, Kapolres Gunungkidul Himbau Masyarakat Tertib Berlalu Lintas

  1. Produk Investasi Lengkap

Ajaib menyediakan beragam produk investasi mulai dari saham, reksa dana, hingga Aset Kripto. Anda dapat berinvestasi saham dan reksa dana di aplikasi Ajaib berwarna biru. Sedangkan untuk trading Aset Kripto dapat menggunakan Ajaib Kripto. 

Diversifikasi portofolio kini jadi lebih mudah karena bisa dilakukan dengan 1 akun Ajaib!

Sebenarnya masih banyak kelebihan Ajaib sehingga menjadikannya Pilihan #1 Investor Indonesia. Seperti berinvestasi dengan modal kecil yang tentunya terjangkau, memberikan edukasi dan analisis terbaru terkait saham, reksa dana, dan aset kripto, dan masih banyak lagi. 

Baca juga: Ini Alasan Jokowi Tunjuk Jenderal Agus Subiyanto sebagai Panglima TNI

Maksimalkan Promo di AJAIB FEST 2023

Saat ini AJAIB juga menawarkan beragam promo di Ajaib Fest 2023 untuk produk-produknya. Berikut detail promo Ajaib Fest 2023.

  • 0% alias gratis biaya broker untuk pengguna baru dengan fitur X-TRA  Day Trading yang hadir selama 30 hari setelah Anda melakukan pembelian saham hari pertama. 
  • 0% alias gratis biaya langganan di AJAIB Kripto untuk Anda, para pengguna baru dan berlaku selama 6 bulan ke depan. Pas banget karena pasar kripto sedang bull run sekarang!
  • gratis biaya subscription dan hadiah reksa dana Rp50 ribu untuk pembelian salah satu produk Reksa Dana Syailendra Capital, seperti Syailendra Dana Kas, Syailendra Fixed Income Fund, Syailendra Pendapatan Tetap Premium, Syailendra Equity Opportunity Fund, dan Syailendra MSCI Indonesia Value Index Fund.

Baca juga: Bagaimana Cara Kerja Microphone? Ini Penjelasan Lengkapnya

Selain itu, Ajaib Kripto kini juga sudah dilengkapi dengan fitur AJAIB Earn dengan return terbaik di Indonesia dengan periode fleksibel. Dapatkan APY 6% ETH, 7% SOL, dan 3,9% USDT & USDC. 

Sekarang Anda tentu sudah tahu, apa saja alasan yang membuat masyarakat berinvestasi di platform AJAIB. Karena sudah pasti aplikasi ini juga aman dan terpercaya, terdaftar di OJK untuk Ajaib Sekuritas dan Ajaib Reksa Dana, dan Bappebti untuk Ajaib Kripto. 

Anda bisa langsung unduh aplikasi AJAIB baik lewat Play Store maupun App Store. Untuk yang ingin melakukan pendaftaran  di aplikasi AJAIB, maka bisa menggunakan kode ekos936v agar mendapatkan hadiah 1 lot saham di aplikasi Ajaib Sekuritas atau hadiah koin gratis di aplikasi Ajaib Kripto. 

Baca juga: Intip! Ini Jadwal dan rangkaian acara Haul Solo 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ilustrasi gambar investasi rumah
Lifestyle

Headline.co.id (Jakarta) ~ Sebagai pulau dengan jumlah penduduk terbesar di Indonesia, Pulau Jawa memiliki permintaan hunian yang tinggi guna mengatasi backlog atau kekurangan rumah di wilayah tersebut. Fenomena ini membuat…

Tugu Jogja
Ekonomi

Pemprov DIY Siapkan Terobosan Baru untuk Tarik Investasi ~ Headline.co.id (Jogja). Pemerintah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) berkomitmen untuk meningkatkan layanan perizinan guna menarik lebih banyak investasi. Dalam upaya ini,…