Mutiara Headline
banner 325x300
Kirim Berita Suara Pembaca
Lowongan Kerja

Perusahaan BUMN PT Berdikari Buka Lowongan Kerja Untuk S1 Semua Jurusan

247
×

Perusahaan BUMN PT Berdikari Buka Lowongan Kerja Untuk S1 Semua Jurusan

Sebarkan artikel ini
Lowongan Kerja PT Berdikasi BUMN bulan ini
Lowongan Kerja PT Berdikasi BUMN bulan ini

Headline.co.id (Jakarta) ~ Kabar gembira buat kamu yang sedang mencari pekerjaan karena bulan ini ada beberapa Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang membuka lowongan untuk kamu, salah satunya adalah PT Berdikari membuka lowongan untuk posisi Odoo ERP Expert Developer dan Odoo ERP Implementator. Melansir laman resmi perseroan, ada sejumlah syarat yang harus dipenuhi kandidat.

baca juga: Telkomsel Buka Lowongan Kerja Posisi Trainee Program Terbuka Untuk Fresh Graduate

Untuk posisi Odoo ERP Expert Developer kualifikasinya meliputi, memiliki pengalaman minimal lima tahun di bidang yang sama, memiliki skill odoo functional, odoo development, data migration ke odoo community versi 14, postgreSQL, restAPI, dan tuneup database odoo.

Selain itu kandidat harus memiliki kemampuan komunikasi dan analisis yang baik. BUMN peternakan itu membuka lowongan untuk posisi tersebut bagi lulusan S1 semua jurusan.

baca juga: STEAM EXPO 2021 Dukung Lahirnya Inovator Muda Sejak Dini di Tengah Pandemi

Selanjutnya, kualifikasi posisi odoo ERP implementator antara lain pendidikan minimal D3 semua jurusan, memiliki pengalaman minimal dua tahun di bidang yang sama, dan memiliki skill basic odoo functional.

Kandidat yang memiliki pemahaman bisnis proses peternakan menjadi nilai tambah, lalu harus memiliki kemampuan komunikasi dan analisis yang baik, dan bersedia ditempatkan di area peternakan.

Pendaftaran dilakukan melalui tautan s.id/RekrutmenBDK paling lambat pada 16 Maret 2021.

baca juga: Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *