WOW! 200 Unit Kawasaki Ninja ZX-25R Ludes Terjual Dalam Dua Hari

  • Whatsapp
Kawasaki meluncurkan seri terbaru
Kawasaki meluncurkan seri terbaru

Headline.co.id (Jakarta) ~ Pada masa pandemic virus corona (Covid-19) melanda di hampir seluruh dunia yang berdampak pada ekonomi dunia tidak membuat perusahaan motor satu ini takut untuk memperkenalkan produk terbarunya. Kawasaki meluncurkan seri terbarunya Kawasaki Ninja ZX-25R.

Peluncurkan seri terbaru dari Kawasaki Ninja ini mendapat respon positif dari masyaralat tanah air. Nyatanya, meski ditengah pandemic Covid-19 ini sistem pre-order dari Kawasaki di ini diburu banyak pengemarnya.

Peluncuran hari pertama pre-order pada  11 dan 12 juli di Kawasaki Abdul Muis, Jakarta Pusat ini di buru, sehingga Sebanyak 200 unit Kawasaki Ninja ZX-25 dengan tipe standar dan ABS SE ludes dalam dua hari.

Dikatakan Michael, Head Sales & Promotion Dept. PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), Antusiasme konsumen yang menantikan motor sport pertama dengan spesifikasi 4 silinder 250cc ini sudah dimulai sejak jam 2 pagi.

“Betul (antrean sejak jam 2 pagi-Red). Luar biasa,” ujarnya seperti dikutip dari oto.detik.com.

Dengan berakhirnya sistem penjualan secara PO, nantinya masyarakat bisa membeli Kawasaki Ninja ZX-25R di dealer Kawasaki terdekat.

Untuk sekedar informasi, harga Kawasaki ZX-25R tipe standar di banderol Rp. 95 juta dan tipe ABS SE Rp. 119 juta atau setara dengan mobil jenis MPV itu.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *