Mutiara Headline
banner 325x300
Kirim Berita Suara Pembaca
Gosip

Kontroversi Perselingkuhan: Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett Terjebak dalam Skandal Cinta

32257
×

Kontroversi Perselingkuhan: Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett Terjebak dalam Skandal Cinta

Sebarkan artikel ini
Bukti Chat Selingkuh Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett
Diduga Bukti Chat Selingkuh Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett

Kontroversi Perselingkuhan: Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett Terjebak dalam Skandal Cinta ~ Headline.co.id (Jakarta). Dunia publik diguncang oleh munculnya isu perselingkuhan yang melibatkan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett. Kabar ini diungkapkan oleh Lady Veronica Nayoan, istri Rendy Kjaernett, melalui unggahan kontroversial di Instagram Stories.

Baca juga: Presiden Jokowi Tegaskan Indonesia Hargai Kedaulatan Semua Negara

Perselingkuhan ini diduga telah berlangsung sejak tahun 2022, yang membuat Lady Veronica merasa hancur karena mengetahui hal tersebut saat tengah mengandung buah hatinya bersama Rendy Kjaernett.

Pada unggahan Instagram Stories-nya, Lady Veronica Nayoan menyingkap dugaan perselingkuhan antara suaminya, Rendy Kjaernett, dengan adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah.

Baca juga: Datang di Indonesia, Kaisar Jepang Naruhito dan Permaisuri Akan Bertemu Jokowi Hingga Ke Borobudur

Dalam pesannya, Lady Veronica menulis, “Sampai kapan mau dirahasiakan terus? @syahnazs @rendykjarnett,” sambil menandai akun Instagram Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett.

Lady Veronica Nayoan mengungkapkan bahwa perselingkuhan ini telah berlangsung sejak bulan Juli 2022. Dia juga mengungkapkan betapa hancurnya perasaannya saat mengetahui suaminya berselingkuh ketika ia sedang hamil, dan saat itu buah hati mereka, Jacob, baru berusia enam bulan.

Baca juga: Dasar Hukum Berkurban Lengkap Dengan Cara Memilih dan Menyembelih Hewan Kurban

Lady Veronica mengungkapkan bahwa selama setahun dia memilih untuk diam, meskipun dia sedang hamil, dan mengungkapkan betapa beratnya kehamilan tersebut. Bahkan, anak pertama mereka, Boni, lahir pada usia kehamilan 34 minggu karena dinding rahim Lady Veronica hampir sobek.

Lady Veronica Nayoan menantang Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett untuk berani membuka suara terkait hubungan gelap mereka. Dia menegaskan bahwa jika mereka benar-benar saling mencintai, seperti yang mereka klaim seperti suami istri, mereka harus berani untuk terbuka dan mengakhiri hubungan dengan pasangan masing-masing terlebih dahulu.

Baca juga: Taman Wisata Alam Kerandangan Lombok, Menikmati Sensasi “Birdwatching”

Skandal perselingkuhan antara Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett, yang diungkapkan oleh istri Rendy, Lady Veronica Nayoan, telah mengguncang publik. Isu ini telah menimbulkan kontroversi dan menarik perhatian banyak orang. Meskipun belum ada tanggapan resmi dari pihak yang terlibat, publik menunggu pengungkapan lebih lanjut terkait kebenaran dan perkembangan selanjutnya dari kasus ini.

Terimakasih telah membaca Kontroversi Perselingkuhan: Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett Terjebak dalam Skandal Cinta semoga bisa bermanfaat dan jangan lupa baca berita lainnya di Headline.co.id atau bisa juga baca berita kami di Google News.

Baca juga: Kawal Hal Suara Masyarakat, Bawaslu Kota Tidore Lakukan Koordinasi Hingga Tingkat Kelurahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *