Polsek Wanasari Rutin Pantau Debit Air Sungai Pemali

Anggota Polsek Wanasari saat memantau Debit Air Sungai Pemali
Anggota Polsek Wanasari saat memantau Debit Air Sungai Pemali

Polsek Wanasari Rutin Pantau Debit Air Sungai Pemali ~ Headline.co.id (Brebes). Polsek Wanasari melaksanakan patroli ke sejumlah pemukiman yang berdekatan dengan sungai Pemali dan pantau debit air sungai di jembatan Pemali, Minggu dinihari (28/11).

Baca juga: Grebek Kampung Boncos, Polisi Amankan 18 Orang Pengguna Narkoba

Kegiatan kali ini dilakukan oleh Aiptu R Sitorus dan rekannya dengan cek dan kontrol sungai Pemali agar dapat memberikan informasi kepada masyarakat apabila ada kenaikan yang melebihi batas maksimum.

Sementara itu Kapolsek Wanasari AKP Mulyono mengatakan, bahwa dari hasil pantauan dinihari tadi debit air sungai masih di garis biru belum mengalami kelonjangan yang signifikan.

Baca juga: Polisi Berhasil Ringkus Suharto yang Nekat Gelapkan Motor Ojol di Palembang

“Tetapi kita selalu waspadai, air dari Brebes wilayah selatan karena curah hujan seperti ini pasti akan mengalami kenaikan,”ujarnya.

Ia juga menambahkan, untuk langkah antipasi banjir juga sudah dilakukan dengan melakukan penebalan tanggul di desa Glonggong di harapkan meminimalisir terjadinya banjir.

Baca juga: TNI-Polri Kerahkan 217 Ribu Personel Untuk Amankan Nataru

“Langkah di sejumlah titik sudah kita lakukan, selain itu kita berkordinasi dengan Kapolsek Brebes untuk memetakan daerah rawan banjir,”pungkasnya.

Baca juga: Kecelakaan Tragis di Kediri, Polisi Paparkan Identitas 4 Santri Korban Meninggal

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.