Per Hari Ini, Gerai McDonalds Gedung Sarinah Ditutup Setelah Beroperasi 30 Tahun

  • Whatsapp
Gerai McDonlad yang berada di Gedung Sarinah Jakarta Ditutup. (Foto: Musidju1)
Gerai McDonlad yang berada di Gedung Sarinah Jakarta Ditutup. (Foto: Musidju1)

HeadLine.co.id (Jakarta) – Restoran ‘fast food’ ternama di Indonesia, McDonalds yang berada di Gedung Sarinah, Thamrin, Jakarta resmi akan ditutup hari ini 10 Mei 2020. Penutupan gerai itu akan dilakukan pukul 22.05 WIB.

Baca juga: Kabupaten Buol Sulawesi Tengah Resmi Menerapkan PSBB

Read More

Kabar mengejutkan ini diketahui lewat unggahan akun resmi Instagram @mcdonaldsid, disebutkan bahwa perihal penutupan ini dilakukan untuk menuruti permintaan manajemen dari gedung Sarinah yang berencana melakukan renovasi dan mengubah strategi bisnisnya.

Baca juga: Mudik Dilarang, Polri Akan Pertebal Pengamanan Titik-Titik Utama Jelang Lebaran

“Atas permintaan manajemen gedung Sarinah melalui surat resmi tertanggal 30 April 2020, mereka akan melakukan renovasi dan akan melakukan perubahan strategi bisnis. Maka dengan sangat berat hati kami akan menutup pintu McDonald’s Sarinah Thamrin secara permanen mulai Minggu 10 Mei 2020 jam 10:05 malam,” demikian tertulis dalam unggahan perpisahan McD.

Baca juga: Menteri Agama: Mudik tetap Dilarang, Hak Masyarakat yang Mendesak Terjaga Namun Faktor Kesehatan Menjadi Prioritas

Seperti diketahui, gerai McDonalds Sarinah ini merupakan cabang pertama McDonalds hadir di Indonesia pada 14 Februari 1991. Setelah 30 tahun, kabar penutupan McDonalds ini membuat warganet Indonesia sedih khususnya yang memiliki kenangan di gerai itu.

Baca juga: Bansos Dari Pemerintah Salah Sasaran, Seorang Anak Anggota DPRD Cimahi Dapat Bantuan untuk 3 Bulan

“Kami mengucapkan banyak terima kasih untuk segala momen kebersamaan yang tak akan terlupakan di McDSarinah,” demikian kalimat penutup dari unggahan tersebut.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *