Film Terakhir Didi Kempot ‘Sobat Ambyar’ Tunda Tayang di Bioskop karena Pandemi Covid-19

  • Whatsapp
Film Didi Kempot Maestro Campursari akan segera tayang di Bioskop Indonesia. (Foto: Antara)
Film Didi Kempot Maestro Campursari akan segera tayang di Bioskop Indonesia. (Foto: Antara)

HeadLine.co.id (Jakarta) – Film ‘Sobat Ambyar’ akan menjadi sebuah karya kenangan terakhir dari Didi Kempot untuk penggemarnya dan seluruh rakyat Indonesia. Charles Gozali sutradara film itu mengungkapkan bahwa proses syuting film tersebut telah selesai.

Baca juga: Update Corona di Indonesia Kamis 07 Mei 2020: Menjadi 12.776 Kasus Positif dan 2.381 Pasien Sembuh

Read More

“Beruntung filmnya sudah selesai. Ya mungkin ini kenang-kenangan dari Mas Didi buat banyak orang, buat masyarakat Indonesia, terutama pecinta lagu dan karya seni Mas Didi yang mungkin dititipkan lewat kami. Sehingga tugas kami untuk menyelesaikannya dengan sebaik mungkin,” ujar Charles Gozali dilansir dari ANTARA.

Selain itu, Charles juga mengatakan pihaknya sedang mencari tanggal yang tepat untuk penayangan film tersebut di bioskop tanah air. Tetapi, hingga kini bioskop masih tutup dikarenakan pandemi Covid-19.

Baca juga: Ambil Mobil Mainan yang Dibuang, Pemulung Lebam di Keroyok Massa

“Kami berusaha lakukan terbaik untuk kemudian ajak semua orang yang merindukan dan ingin mengenang atau menghargai Mas Didi untuk bisa hadir melihat sebuah karya yang dikerjakan bersama almarhum,” tuturnya.

Baca juga: Disebut Terkena Penyakit Menular, Tiga Jenazah ABK WNI Dilarung di Laut

Tim produksi film ‘Sobat Ambyar’ mengaku terpukul keras akan pulangnya Didi kempot ke Allah yang Maha Esa. Terlebih saat proses syuting, Didi Kempot sering memberikan sumbangsih pemikiran.

Baca juga: Presiden Jokowi Minta Masyarakat Disiplin dan Ikuti Protokol Kesehatan Terkait PSBB

“Mas Didi selain menyumbangkan lagu-lagunya juga ikut hadir bermain dalam beberapa scene yang cukup signifikan,” tandasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *