Inter Menang Atas Milan, Puncaki Klasmen Sementara Serie A

  • Whatsapp
Intermilan Ungguli AC Milan dalam Big Match dini hari tadi Senin (10/2).
Intermilan Ungguli AC Milan dalam Big Match dini hari tadi Senin (10/2). (Foto: Massimo Paolone/AP)

HeadLine.co.id, (Internasional) – Derby della Madonnina kembali menghibur para fans di seluruh dunia. Pasalnya Inter Milan sempat tertinggal dua gol duluan, tetapi akhirnya mampu menumbangkan AC Milan 4-2.

Big Match kali inu berlangsung di Giuseppe Meazza, Senin (10/2/2020) dini hari, di babak pertama Inter sangat kesulitan menghadapi dominasi Milan. Milan yang tampil dengan peforma yang baik akhirnya bisa unggul 2-0 sebelum turun minum pertama lewat dua gol di lima menit terakhir.

Bacaan Lainnya

Rebic membuka gol pertama Milan di menit ke-40, ketika dapat bola operan dari sundulan Zlatan Ibrahimovic yang menang duel udara dengan Diego Godin. Selang lima menit kemudian, giliran Ibrahimovic mencetak gol kedua mencatatkan namanya di papan skor.

Berawal dari sepak pojok, bola mengarah ke tiang jauh dan Ibrahimovic dengan mudah menceploskan bola dari jarak dekat. Inter lantas bangkit di babak kedua untuk menyamakan skor dalam tempo dua menit.

Babak kedua, Inter mulai bermain menyerang. Marcelo Brozovic melepaskan sepakan kaki kiri dari luar kotak penalti pada menit ke-50 dan tak mampu dibendung Gianluigi Donnarumma. Lalu, dua menit kemudian Matias Vecino berhasil menjebloskan bola melewati sela kaki Simon Kjaer usai menrima umpan tarik Alexis Sanchez, skor berimbang.

Comeback terjadi pada menit ke-70 ketika Stefan de Vrij menanduk bola sepak pojok yang melesak mulus ke gawang Milan, hal ini membuat Inter unggul satu gol. Kemenangan Inter kian mantap saat Romelu Lukaku membuat gol di menit ke-93 usai menyundul bola crossing Victor Moses.

Akhirnya, Inter menang 4-2 dan menguasai puncak Serie A sementara dengan 52 poin dari 23 laga, unggul selisih gol atas Juventus di peringkat kedua. Milan tertahan di posisi kedelapan dengan 32 poin.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *