Olahraga,

Prediksi Borneo FC Vs Persipura Jayapura Liga 1 2020, Tim Pesut Etam Ingin Ambil Poin Penuh Pertamanya

Prediksi Kemenangan Borneo FC Vs Persipura Jayapura Pekan Kedua Liga 1 2020
Borneo FC Vs Persipura Jayapura. (foto: Indosport)

Headline.co.id (Samarinda) ~ Pada pekan kedua Liga 1 2020, Borneo FC akan menjamu Persipura Jayapura di Stadion Segiri Samarinda pada Sabtu 7 Maret 2020.  Sebagai tuan rumah, Borneo FC memiliki motivasi menjalani laga kandang perdana mereka pada musim ini.

baca juga: Prediksi Persela Lamongan Vs PSIS Semarang Liga 1 2020, Kedua Tim Ingin Ambil Poin Penuh

Selain main di hadapan pendukung sendiri, pada pertemuan kedua ini juga bertepatan pada hari jadi Borneo FC sehingga menjadi motivasi tersendiri bagi klub berjuluk Pesut Etam.

Dilansir sari situs resminya, asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin menyampaikan Ini pertandingan perdana di kandang. Para pemain pasti sangat antusias untuk meraih kemenangan.

Amir juga menambahkan bahwa ini merupakan hari jadi tim tentu akan menjadi momentum untuk bisa menjalani musim yang sangat bagus ke depannya. Kami berharap mendapatkan dukungan melimpah dari masyarakat dan supporter.

baca juga: Persik Kediri Vs Bhayangkara FC, Ini Prediksinya?

Momentum ini bisa menjadi sangat bagus untuk melupakan kekalahan 2-3 dari Persija Jakarta pada laga pekan pertama Shopee Liga 1 2020. “Insya Allah semua pemain siap diturunkan,” tegas asisten pelatih Borneo FC itu.

Sementara tim Persipura Jayapura melalui pelatihnya Jacksen Tiago mengakui anak asuhnya belum menemukan permainan terbaiknya. Namun tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut berhadil memenangkan duel dengan PSIS di kandang di Stadion Klabat Manado, pada pekan pertama Shopee Liga 1 2020 dengan skor 2-0.

Jacksen menambahkan untuk menghadapi Borneo FC di pertandingan kedua ini, dirinya masih membenahi kekurangan yang terlihat pada partai pertama. Anak-anak belum tampil bagus seperti harapan saya. Ini dampak kurangnya uji coba saat pramusim lalu.

baca juga: Ketua Umum PSSI Sampaikan Kompetisi Sepak Bola Putri 2020 Akan Dihidupkan Kembali

Melihat lawan mainnya Borneo FC pada pekan ke dua ini, dirinya mengaku masih buta dengan perubahan di tubuh Pesut Etam. Dia hanya berbekal hasil laga Borneo FC saat dikalahkan Persija 2-3 di Jakarta lalu.

Prediksi Susunan Pemain

Borneo FC (4-3-3): Gianluca Pandenuwu (kiper); Diego Michiels, Javlon Guseynov, Andika Kurniawan, Kevin Gomes (belakang); Nuriddin Davronov, Sultan Samma, Wahyudi Hamisi (tengah); Guy Junior, Francisco Torres, Diogo Campos (depan)

Pelatih: Edson Tavares

Persipura (4-2-3-1): Dede Sulaiman (kiper), Yustinus Pae, Arthur Cunha, Donni Monim, Valentino Telaubun (belakang), Takuya Matsunaga, M. Tahir, Thiago Amaral (tengah), Todd Rivaldo Ferre, Boaz Solossa, Sylvano Comvalius (depan).

Pelatih: Jacksen Tiago

Head to Head Borneo FC VS Persipura Jayapura

22/12/19 – Persipura Jayapura 2-2 Borneo FC

19/08/19 – Borneo FC 1-1 Persipura Jayapura

08/10/18 – Borneo FC 2-1 Persipura Jayapura

04/05/18 – Persipura Jayapura 2-0 Borneo FC

21/08/17 – Borneo FC 1-1 Persipura Jayapura

Comments
To Top