Ketua Umum PSSI Sampaikan Kompetisi Sepak Bola Putri 2020 Akan Dihidupkan Kembali

  • Whatsapp
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan (Ist)

Headline.co.id (Bogor) ~ Kompetisi sepak bola Liga 1 putri 2020 akan segela dilaksanakan. Hal tersebut di ungkapkan oleh Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan saat mengunjungi salah satu venue Piala Dunia U-20 2021 yakni Stadion Pakansari, Bogor, pada Selasa (3/3/2020) siang.

baca juga: Usai Kalah di Kandang PSM Makassar, PSS Siap Bangkit Melawan Tira-Persikabo Pada Laga Kandang

Ketua Umum PSSI tersebut menyampaikan bahwa daam waktu dekat pihaknya akan mengadakan rapat beserta jajarannya untuk membahas penyelenggaraan Liga 1 Putri 2020. Nantinya Liga 1 putri 2020 akan bergulir paling lambat dalam waktu dua bulan ke depan.

“Mungkin dalam 1 atau 2 bulan lagi akan kami gelar lagi (Liga 1 putri). Kami akan diskusikan dulu karena ini menarik buat kita,” kata Iwan Bule saat ditemui di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (3/3/2020).

Pria yang akrab dipanggil Iwan Bule tersebut mengungkapkan bahwa kemungkinan digelar itu tetap ada. Kami juga ingin memajukan sepak bola putri. Ia meninlai, PSSI sangat tertarik untuk menyelenggarakan dan mengembangkan sepak bola putri di Indonesia.

baca juga: Persija Mampu Ambil Poin Penuh Saat Jamu Borneo FC di GBK

Mantan Kapolda Jawa Barat tersebut juga menambahkan bahwa sepak bola putri Indonesia bisa terus berkembang menjadi lebih baik jika terus diasah dan diberikan kompetisi yang berkualitas.

Ia menambahkan bahwa talenta dari pesepakbola putri cukup bagus dan tinggal kita tingkatkan lagi untuk berbuat di level international. Pada edisi sebelumnya, tim putri Persib Bandung berhasil menjadi yang terbaik mengalahkan Tira Persikabo Kartini di partai final Liga 1 putri 2019

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *