Persija Mampu Ambil Poin Penuh Saat Jamu Borneo FC di GBK

  • Whatsapp
Stadion Gelora Utama Bung Karno
Stadion Gelora Utama Bung Karno. (Img Twitter/love_gbk)

Headline.co.id (Jakarta) ~ Persija Jakarta mampu meraih poin penuh saat menjamu Borneo Fc dihadapan pendukung sendiri.

Gol pertama persija mampu memecah kebuntuan dan mengubah skor menjadi 1-0. Kesuksesan itu tercipta dari tendangan keras Osvaldo Hay ketika laga berlangsung 20 menit.

baca juga : Babak Pertama Persija Vs Borneo, Osvaldo dan Simic Berhasil Bawa Persija Unggul

Melihat tuan rumah unggul, Borneo FC tak tinggal diam. Tim asuhan Edson Tavares ini kembali mencoba mencari celah, kali ini lewat tendangan bebas yang justru gagal di selesaikan.

Gol Kedua dari Persija Jakarta terjadi pada menit ke 36. Gol kedua ini tak lepas dari ketajaman Marco Simic yang membaca umpan matang dari sisi kiri gawang lawan.

Borneo FC berhasil memperkecil ketertingalan saat menjadi tim tamu melawan Persija Jakarta di Geloka Utama Bung Karno pada menit ke 71. Gol Borneo FC mampu dilesahkan oleh Torres melalui umpan cantik dari Dedi Hartono.

baca juga: Pertemuan Pertama Liga 1 PSM Makassar Vs PSS Sleman, Pelatih Bojan Bodak Waspadai Mimpi Buruh Musim Lalu

Dedi Hartono memberikan umpan lambung dari sisi sebelah kanan yang mampu ditanduk menggunakan kepala oleh Torres kearah gawang sehingga Andritany Ardhiyasa tidak mampu menepisnya sehingga mampu menjadi gol pertama untukmemperkecil ketinggalan dari Persija Jakarta.

Namun pada menit ke 86 kerja sama yang apik dari Riko Simanjuntak bersama Evan Dimas mampu menambah keungulan Persija Jakarta. Umpan appik dari Riko Kepada Evan Dimas berhasil dilesahkan menjadi gol di sudul bawah gawang.

baca juga: Kompetisi Liga 1 2020 Resmi Dibuka Oleh Menpora di Stadion Gelora Bung Tomo

Tak mau ketinggalan jauh, Burneo terus melakukan penyerangan hingga pada saat memasuki waktu tambahan tepatnya pada menit 90+4 melalui gol bunuh diri Ryuji Utomo. Berawal dari Terens Owang Puhiri menendang bola langsung ke arah gawang, saat Ryuji Utomo berusaha membuang bola dengan menanduk menggunakan kepala justru menjadi gol ke gawang sendiri.

Hingga laga usai Persija mampu unggul 3-2 dari Burneo FC.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *