Pertemuan Pertama Liga 1 PSM Makassar Vs PSS Sleman, Pelatih Bojan Bodak Waspadai Mimpi Buruh Musim Lalu

  • Whatsapp
Yavhen Bokhashvili Menjadi Pemain yang di Waspadai PSM
Yavhen Bokhashvili Menjadi Pemain yang di Waspadai PSM. (ist)

Headline.co.id (Makasara) ~ Laga Pekan pertama Shopee Liga 1 2020, PSM Makassar akan menjamu PSS Sleman pada Minggu (1/3) malam WIB di Stadion Andi Mattalatta. Pelatih PSM Makassar Bojan Hodak mewaspadai Yavhen Bokhashvili yang mana pemain tersebut pernah menjadi mimpi buruk untuk PSM saat berlaga di kandang musim lalu.

baca juga: Kompetisi Liga 1 2020 Resmi Dibuka Oleh Menpora di Stadion Gelora Bung Tomo

Dengan skor imbang 1-1 tersebut membuat Super Elang Jawa mampu mencuri poin. Saat itu Yevhen mencetak gol kegawang PSM pada saat itu.

Selain itu Pemain asal Ukraina tersebut merupakan salah satu sumber gol di PSS pada musil lalu, pemain tersebut menyumbangkan sebanyak 6 gol untuk Laskar Sembada.

Bojan Hodak mengakui ketajaman Yavhen, ia juga sudah melakukan langkah antisipasi untuk menghambat suplai bola kepada Yevhen. Sang pelatih juga menyampaikan bahwa Yavhen meruakan seorang finisher yang bagus. Maka dari itu ia meminya timnya untuk menghentikan servis kepada pemain asal Ukraina.

Tim Ayam Jantan dari Timir tersebut tak pernah menang dengan PSS berdasarkan catatan sekali kalah dan sekali imbang, namun Bijan tak mau membuat pusing hasil pada musim lalu.

baca juga: Terpilih Tuan Rumah Piala Dunia Basket 2023, Jokowi Minta Tim Nasional Basket Disiapkan

“Apa yang terjadi sebelumnya, saya tidak melihat itu. Saya melihat masa depan. Saya tidak berpikir ke pertandingan sebelumnya,” kata Bojan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *