Usai Kalah di Kandang PSM Makassar, PSS Siap Bangkit Melawan Tira-Persikabo Pada Laga Kandang

  • Whatsapp
PSS Sleman Saat Bertanding Melawan PSM Makassar
PSS Sleman Saat Bertanding Melawan PSM Makassar. (foto: Twitter/@PSSleman)

Headline.co.id (Makassar) ~ PSS Sleman mengalami kekalahan saat melawan PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, pada Minggu (2/3/2020). PSS Kalah dengan sekor tipis 2-1 untuk kemenangan PSM.

baca juga: Terpilih Tuan Rumah Piala Dunia Basket 2023, Jokowi Minta Tim Nasional Basket Disiapkan

Pada laga tersebut gol berhasil dicetak oleh Ferdinand Sinaga pada menit ke-39 dan Hussein El Dor menit ke-59. Sementara PSS Sleman mampu memperkecil ketertinggalan dengan satu gol oleh Yevhen Bokhasvili pada menit ke-73.

Akibat dari kekalahan tersebut membuat PSS Sleman siap untuk bangkit dan meraih poin sempurna saat bermain di kandang sendiri. Pekan selanjutnya, Super Elang Jawa akan menghadapi Tira-Persikabo, 8 Maret mendatang.

Dikutip dari halaman resmi liga Indonesia, Salah seorang pemain PSS Sleman Fitra Ridwan menegaskan bahwa para pemain PSS bertekad untuk bangkit dan meraih poin sempurna saat bermain di kandang sendiri.

“Semua pemain sudah maksimal, tetapi hasil yang kami raih pada laga perdana kurang memuaskan. Kami akan bangkit dan meraih poin sempurna saat bermain di kandang sendiri,” ungkap Fitra.

baca juga: Persija Mampu Ambil Poin Penuh Saat Jamu Borneo FC di GBK

Ia juga menjelaskan bahwa, PSS Sleman sudah memberikan perlawanan sengit kepada PSM Makassar. Seluruh pemain pada dasarnya sudah menjalankan instruksi dari tim pelatih.

“Kami melewati pertandingan yang bagus. Kami juga menciptakan banyak peluang. Kita akan berusaha di kandang untuk meraih tiga poin,” tegasnya.

Sementara, Asisten Pelatih PSS Sleman Suwandi HS mengakui jika laga tersebut berjalan cukup baik bagi kedua tim. Dua gol PSM yang tercipta dari skema bola mati sebetulnya sudah diantisipasi, mengingat di kubu lawan memiliki banyak pemain dengan postur yang lebih tinggi.

“Saya sudah sampaikan bahwa PSM unggul dalam perebutan bola mati. Kami antisipasi dan sudah berusaha maksimal,” katanya.

Baca juga: Babak Pertama Persija Vs Borneo, Osvaldo dan Simic Berhasil Bawa Persija Unggul

Gol kemenanga PSM dicetak Ferdinand Sinaga menit ke-38 dan Hussein El Dor menit 58. Sementara gol semata wayang PSS Sleman dicetak Yevhen Bokhashvili menit 73 melalui titik penalti.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *