Prediksi Persela Lamongan Vs PSIS Semarang Liga 1 2020, Kedua Tim Ingin Ambil Poin Penuh

  • Whatsapp
Prediksi Hasil Pertandingan Persela Lamongan Vs PSIS Semarang
Prediksi Hasil Pertandingan Persela Lamongan Vs PSIS Semarang(Foto: satupedia)

Headline.co.id (Lamongan) ~ Pada Laga kedua Liga 1 2020, Persela Lamongan akan menjamu PSIS Semarang di Stadion Surajaya pada Sabtu 7 Maret 2020. Kedua tim tentu akan merebutkan kemenangan untuk meraih poin penuh pada laga lanjutan ini.

baca juga: Persik Kediri Vs Bhayangkara FC, Ini Prediksinya?

Musim lalu PSIS mampu meraih poin penuh di kandang Persela Lamongan dengan skor 0-1. Padahal sebelumnya Laskar Joko Tingkir dikenal sebagai kesebelasan yang kuat saat tampil di markasnya. Persela Lamongan sendiri tidak mau mengulangi hasil buruk pada musim lalu terulang kembali.

Pelatih Persela Lamongan Nil Maizar meminta pasukannya untuk melupakan hasil buruk pada musim lalu. Ia hanya ingin timnya fokus untuk memperbaiki keadaan yang mana sebelumnya Laskar Joko Tingkir ini mengalami kekalahan 0-3 dari Persib Bandung pada pekan pertama.

Dilansir dari Antara, Nil Maizar menyampaikan hasil musim lalu itu hanya history. Hanya pemacu semangat pemain untuk lebih awas lagi. Karena ini pertandingan yang sangat menentukan buat kelanjutan harga diri kami. Yang penting bagaimana kita fokus, konsentrasi, dan kita punya keinginan untuk memenangkan pertandingan.

baca juga: Usai Kalah di Kandang PSM Makassar, PSS Siap Bangkit Melawan Tira-Persikabo Pada Laga Kandang

Hal serupa juga dilakukan oleh Tim PSIS Semarang yang mana ingin mendapatkan 3 poin pertamanya, sebelumya PSIS juga dikalahkan Persipura Jayapura.

General Manager PSIS Wahyoe ‘Liluk’ Winarto menyampaikan timnya menargetkan kemenangan melawan Persela, apalagi kami di pertandingan pertama melawan Persipura belum berhasil mendapatkan poin.

Untuk menghadapi Persela Lamongan PSIS percaya diri untuk melawan Persela. Sebab dalam lima pertemuan terakhir, mereka tak pernah kalah dari Persela.

Kedua tim tersebut pernah tiga kali bertemu pada tahun 2018 dengan 2 kali kemenangan PSIS Semarang dan satu hasil seri. Sementara para pada tahun 2019 kedua tim 2 kali bertemu dan keduanya mampu dimenangkan oleh PSIS Semarang.

baca juga: Persija Mampu Ambil Poin Penuh Saat Jamu Borneo FC di GBK

Prediksi Pemain:

Persela Lamongan (4-3-3): Reky Rahayu; Eky Taufik, Birrul Walidan, Jasmin Mecinovic, Novan Sasongko; Shunsuke Nakamura, Ahmad Bustomi, Heru Setyawan; Friska Womsiwor, Diego Banowo, Rafinha
Pelatih: Nil Maizar

PSIS SEMARANG (4-2-3-1): Jandia Eka Putra; Fredyan Wahyu, Wallace Costa, Soni Setiawan, Safrudin Tahar; Jonathan Cantillana, Flavio Beck Jr; Finky Pasamba, Septian David Maulana, Komarodin; Hari Nur Yuianto
Pelatih: Dragan Djukanovic

Head to Head Persela Lamongan vs PSIS Semarang:

18/10/19 Persela Lamongan 0-1 PSIS Semarang

06/07/19 PSIS Semarang 2-0 Persela Lamongan

05/10/18 Persela Lamongan 1-1 PSIS Semarang

07/05/18 PSIS Semarang 3-1 Persela Lamongan

30/01/18 PSIS Semarang 1-0 Persela Lamongan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *