Persik Kediri Vs Bhayangkara FC, Ini Prediksinya?

  • Whatsapp
Persik Kediri Vs Bhayangkara FC
Persik Kediri Vs Bhayangkara FC

Headline.co.id (Jakarta) ~ Lanjutan Liga 1 2020 pekan kedia antara Persik Kediri vs Bhayangkara FC akan berlangsung di Stadion Brawijaya, Kediri, Jumat, 6 Maret 2020. Sesuai jadwal laga tersebut akan dilaksanakan pada jam 15.30 WIB.

baca juga: Jelang Laga Persija Vs Persebaya, Aji Santoso Tak Dapat Pastikan Kiper Utama Bisa Tampil

Pada pertemuan sebelumnya kedua tim tersebut sama-sama meraih hasil seri dalam laga pertamanya. Seperti yang kita ketahui bahwa Persik Kediri merupakan tim promosi dari liga 2 , pada laga sebelumnya Persik mampu menahan imbah runer up liga 1 pada tahun lalu Persebaya Surabaya.

Sementara Bhayangkara juga tertahan seri 0-0 saat bertamu di markas Persiraja Banda Aceh.

Persik Kediri melalui pelatihnya, Joko Susilo menyampaikan strategi khusus untuk menghadapi laga ini.  “Semua sudah siap. Kami selalu melihat sistem dari permainan, style bermain bagaimana, menyerang, bertahap bagaimana,” ungkapnya.

baca juga: Usai Kalah di Kandang PSM Makassar, PSS Siap Bangkit Melawan Tira-Persikabo Pada Laga Kandang

Joko menegaskan dalam berlatih timnya fokus pada kerja sama tim. Dengan itu, akan lebih mudah untuk menata strategi termasuk segera mengganti pemain jika dirasa harus diganti saat pertandingan berlangsung.

Saat ini seluruh pemain Persik Kediri sudah lengkap, empat pemain asingnya pun sudah siap untuk memperkuat tim dalam kompetisi Liga 1/2020. Mereka antara lain Ante Bakmaz, Gaspar Vega, Jefferson Oliveira, serta Nikola Asceric yang diposisikan sebagai striker. Mereka diharapkan bisa membuat Persik lebih baik dalam bertanding.

Sementara Bhayangkara FC berusaha untuk memaksimalkan pemain bintangnya untuk meraih kemenangan pertamanya.

baca juga: Persija Mampu Ambil Poin Penuh Saat Jamu Borneo FC di GBK

Pada laga persahabatan yang dilaksanakan pada 14 Februari 2020 Persik vs Bhayangkara FC 3-0.

Perkiraan pemain

Persik Kediri: Galih Pratama;  Sanjaya, Ante Bakmaz, Ibo, Saputra; Jefferson Oliviera, Doe; Jayanto,  Gaspar Vega, Aditama; Nikola Asceric.
Pelatih: Joko Susilo.

Bhayangkara FC: Awan Seto; Ruben Sanadi, Lee Won-jae, Achmad Jufriyanto, Putu Gede ; Teuku Ichsan, Sani Rizki Fauzi, Renan da Silva, Nandy Bi Bola Guy Herve; Saddil Ramdani (depan), Ezechiel N’Douassel.
Pelatih: Paul Munster.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *