Jelang Laga Persija Vs Persebaya, Aji Santoso Tak Dapat Pastikan Kiper Utama Bisa Tampil

  • Whatsapp
Menjelang Laga Melawan Persija Rivky Mokodompit Alergi Makanan
Menjelang Laga Melawan Persija Rivky Mokodompit Alergi Makanan. (foto: Persebaya)

Headline.co.id (Jakarta) ~ Laga pekan kedua pada Liga 1 2020 antara Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya akan dilakukan pada pekan ini, rencananya laga sengit tersebut akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu, 7 Maret 2020.

baca juga: Usai Kalah di Kandang PSM Makassar, PSS Siap Bangkit Melawan Tira-Persikabo Pada Laga Kandang

Kiper utama Persebaya Surabaya Rivky Mokodompit diragukan tampil dalam laga tersebut. Menurut Pelatih Persebaya Aji Santoso, Rivky sudah ditangani oleh dokter tim setelah mengalami alergi makanan.

Ditanya tentang kepastian bisa tampir atau tidak kipper utamanya tersebut, Aji Santoso belum bisa memastikan apakah bisa dimainkan pada laga melawan Persija.

Aji menambahkan bahwa mata Rivky mengalami pembengkakan. Menurut dokter itu karena alergi makanan. Kita akan pantau terus kondisi Rivky.

“Jika nanti Rivky tidak bisa tampil, kami masih punya Angga Saputra. Nanti saya akan berdiskusi dulu dengan pelatih kiper yang lebih tahu kondisi pemain,” ujar Aji Santoso.

baca juga: Persija Mampu Ambil Poin Penuh Saat Jamu Borneo FC di GBK

Rivky sebelumnya merupakan kiper PSM Makassar yang mana pada musim ini pindah ke Persebaya dan menjadi kiper utama sejak turnamen pramusim Piala Gubernur Jawa Timur 2020.

Berdasarkan catatan pertandingan di Piala Gubernur Jatim 2020, kiper berusia 31 tahun tersebut itu sudah kebobolan sebanyak tujuh gol.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *