Dark Mode Sudah Hadir di WhatsApp, Cek Sekarang!

  • Whatsapp
Dark Mode kini sudah hadir di WhatsApp.
Dark Mode kini sudah hadir di WhatsApp. (Ilustrasi/Whatsapp)

HeadLine.co.id, (Teknologi) – Akhirnya WhatsApp merilis fitur dark mode atau mode gelap secara global setelah dinanti begitu lama. Meskipun fitur ini masih belum seluruh pengguna dapat mengaksesnya.

Hadirnya dark mode di aplikasi ini tentu membuat para pengguna senang. Pasalnya kebanyakan aplikasi sekarang telah memiliki dark mode guna menjaga baterai telepon pintar tetap awet dan dapat mengurangi ketegangan otot mata saat berada di ruangan gelap

Read More

Selain itu, CEO Facebook, Mark Zuckerberg juga mengatakan jika dark mode di WhatsApp menjadi salah satu fitur yang paling dinantikan oleh para pengguna.

Baca Juga: Pertemuan IMF-Bank Dunia Akan Digelar Secara Virtual

“Dark Mode di WhatsApp akhirnya sudah hadir. Mungkin ini adalah salah satu fitur yang paling banyak diminta pengguna,” tulis Zuckerberg di akun Facebook resminya.

Pihak WhatsApp pun juga mengungkapan rasa bahagia karena dapat meluncurkan fitur dark mode tersebut kepada para pengguna. Nantinya pihak WhatsApp akan memastikan bahwa fitur tersebut dapat dipakai oleh seluruh pengguna WhatsApp.

“Kami sangat senang bisa merilis pembaruan di WhatsApp yang hadir dengan fitur paling banyak diminta oleh pengguna, yaitu mode gelap,” ujar WhatsApp di situs resminya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *