Mutiara Headline
banner 325x300
Kirim Berita Suara Pembaca
BeritaDaerah

Jadwal Pelayanan SIM Keliling Polres Bantul November 2023

6883
×

Jadwal Pelayanan SIM Keliling Polres Bantul November 2023

Sebarkan artikel ini
Jadwal SIM Keliling Bantul Hari ini
Ilustrasi Pelayanan SIM

Jadwal Pelayanan SIM Keliling Polres Bantul November 2023 ~ Headline.co.id (Bantul). Perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) merupakan proses yang harus dijalani oleh setiap pemilik SIM, dan saat ini, ada berbagai opsi layanan yang dapat dimanfaatkan masyarakat. Selain dapat mengurus perpanjangan SIM secara daring atau mendatangi Satuan Pelayanan SIM (Satpas SIM) secara konvensional, masyarakat Bantul kini memiliki alternatif lain yang bisa memudahkan proses perpanjangan SIM mereka, yaitu melalui layanan SIM Keliling.

Baca juga: Persik Kediri Berambisi Curi Poin Saat Melawan Borneo FC di Putaran Kedua BRI Liga 1

SIM Keliling adalah sebuah inovasi layanan yang bertujuan untuk mendekatkan pelayanan perpanjangan SIM kepada masyarakat. Opsi ini cocok bagi mereka yang tidak memiliki waktu luang atau kesulitan untuk datang ke kantor Satpas SIM. Berikut jadwal pelayanan SIM Keliling di beberapa lokasi di Bantul:

  1. Mal Pelayanan Publik (Manding) Bantul
  • Selasa, 7 November 2023, pukul 08.00-10.00 WIB
  • Selasa, 14 November 2023, pukul 08.00-10.00 WIB
  • Selasa, 21 November 2023, pukul 08.00-10.00 WIB
  • Selasa, 28 November 2023, pukul 08.00-10.00 WIB

Baca juga: Egyptair Kembali Terbang ke Jakarta, Menteri Pariwisata Optimistis Meningkatkan Sektor Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

  1. SIM Drive Thru Satpas Polres Bantul
  • Setiap hari Senin hingga Sabtu, pukul 08.00-10.00 WIB

Dengan jadwal yang sudah ditentukan, SIM Keliling memungkinkan masyarakat untuk memperpanjang SIM mereka dengan lebih mudah. Mereka dapat memilih tempat dan waktu yang sesuai dengan jadwal layanan, sehingga tidak perlu terburu-buru atau merasa kesulitan mencari waktu luang.

Baca juga: Jadwal SIM Keliling Polres Kulon Progo Bulan November 2023

Namun, perlu diingat bahwa jadwal pelayanan SIM Keliling bisa berubah sewaktu-waktu ketika terjadi kendala di lapangan. Oleh karena itu, penting untuk selalu memeriksa informasi terkini sebelum datang ke lokasi pelayanan.

Layanan SIM Keliling adalah bukti bahwa pemerintah daerah berusaha untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam memperpanjang SIM mereka. Semakin banyak pilihan layanan, semakin mudah bagi masyarakat untuk mematuhi peraturan lalu lintas dan memastikan bahwa SIM mereka selalu dalam kondisi yang sah. Dengan demikian, SIM Keliling di Bantul adalah salah satu solusi praktis untuk menjaga kelengkapan dokumen berkendara Anda.

Baca juga: Catat! Ini Jadwal Pelayanan Perpanjangan SIM di Gunungkidul Selama November

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *