Kapolres Lhokseumawe Jenguk dan Beri Bantuan Balita Penderita Hidrosefalus

  • Whatsapp
AKBP Eko Hartanto SIK MH ketika menjenguk Tari Aulia penderita hidrosefalus
AKBP Eko Hartanto SIK MH ketika menjenguk Tari Aulia penderita hidrosefalus

Headline.co.id (Lhokseumawe, Aceh) ~ Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH menjenguk seorang balita, Tari Aulia (4 tahun) penderita hidrosefalus (kepala membesar) di Gampong Pusong Baru, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Jumat (20/8/2021) pagi.

baca juga: Asik! Semarakkan Hari Kemerdekaan, Pemprov Banten Tebar Diskon Pajak Kendaraan Bermotor

Kegiatan tersebut guna melihat kondisi terakhir kesehatan Tari Aula, selain itu Kapolres juga menyerahkan bantuan program “Kue Surga” guna membantu meringankan beban ekonomi dan kebutuhan lain keluarga dimaksud.

“Bantuan yang saya antarkan ini mohon diterima, mudah-mudahan dapat membantu meringankan ekonomi keluarga dan kebutuhan lainnya. Semoga, ananda Tari Aulia diangkat penyakitnya oleh Allah SWT,” ujar AKBP Eko Hartanto.

baca juga: 127 Rumah di Empat Desa Tanah Bumbu Kalsel Terendam Banjir

Bantuan dimaksud, tambah Kapolres, merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polres Lhokseumawe kepada warga di wilayah hukumnya yang membutuhkan uluran tangan. Terlebih lagi, saat ini masih dalam pandemi Covid-19.

Sementara itu, keluarga Tari Aulia mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan kepedulian dari pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe tersebut. Sebab, bantuan tersebut sangat dibutuhkan di saat kondisi pandemi COVID-19.

baca juga: Sudah 97 Persen, Ini Rencana KA Bandara Yogyakarta International Airport Beroperasi

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *