Mutiara Headline
banner 325x300
Kirim Berita Suara Pembaca
Politik

Temui Relawan di Jogja, Mahfud MD Soroti Dua Isu Krusial yang Warnai Indonesia

1
×

Temui Relawan di Jogja, Mahfud MD Soroti Dua Isu Krusial yang Warnai Indonesia

Sebarkan artikel ini
Foto Mahfud MD
Ilistrasi Foto Mahfud MD (img: X/ Mahfud MD)

Headline.co.id (Jogja, 29 Oktober 2023). Dalam sebuah peristiwa yang penuh semangat di Yogyakarta pada Minggu sore, Mahfud MD, bakal calon wakil presiden yang semakin populer, bersatu dengan ribuan relawan dari 42 komunitas pendukungnya. Dalam pertemuan yang memikat ini, Mahfud menyoroti dua isu krusial yang mewarnai Indonesia: korupsi dan penegakan hukum yang tak kunjung membaik.

Baca juga: Kalah 4-1 dari Persib Bandung, PSS Sleman Siap Beri Kejutan di Putaran Kedua

“Marilah kita selamatkan Negara Kesatuan Republik Indonesia dari ancaman-ancaman pembusukan yang sedang merayap,” ujar Mahfud, yang juga menjabat sebagai Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan. “Penyakit itu, Insya Allah, akan kita bersihkan pada 14 Februari tahun 2024.”

Mahfud memandang korupsi sebagai penyakit kronis yang merusak kesejahteraan masyarakat secara merata. Pada konsolidasi tersebut, ia mengajak para relawan untuk bergerak efektif dalam upaya memenangkan Pilpres 2024. Salah satu caranya adalah dengan turun ke masyarakat dan mensosialisasikan program pemberantasan korupsi yang menjadi fokus utama pasangan Ganjar-Mahfud.

“Jangan terlalu banyak seremonial, setelah ini, mari datangi rumah masing-masing tetangga, ajak mereka untuk memilih pemimpin yang benar. Jangan takut dengan intimidasi-intimidasi siapapun, karena negara ini adalah demokrasi,” tegas Mahfud.

Baca juga: Wapres Ma’ruf Amin Minta Siapapun Presiden Terpilih 2024 Lanjutkan Ekonomi Syariah

Mahfud juga menekankan pentingnya pemilu 2024 sebagai momen untuk memilih pemimpin yang tepat bagi masa depan Indonesia. Menurutnya, pemimpin yang tepat adalah yang selalu menjaga persatuan dan kesatuan negara, serta mewujudkan kesejahteraan rakyat. Ia menegaskan perlunya tindakan tegas terhadap tindak pidana korupsi dan penegakan hukum yang kuat agar kekayaan negara bisa diabdikan untuk kemakmuran rakyat.

Dalam upaya membangun masa depan yang lebih baik, Mahfud dan pasangannya, Ganjar Pranowo, menegaskan bahwa koalisi yang mereka usung dalam pemilu 2024 adalah “koalisi kebenaran.” Menurut Mahfud, pertemuan hari ini bukan hanya tentang diri mereka berdua, melainkan tentang membangun fondasi yang kuat untuk Indonesia.

Baca juga: PDI Gugat Ade Armando Lebih dari Rp 200 Miliar Terkait Video Kontroversial di YouTube

Sementara itu, Ketua Umum Gerakan Pemenangan Ganjar-Mahfud untuk Republik Indonesia (GAMARI) Yogyakarta, Widihasto Wasana Putra, menjelaskan bahwa pertemuan relawan ini bertujuan untuk memperkuat jaringan relawan di seluruh negeri. Ia menekankan perlunya Indonesia memilih pemimpin yang memiliki kapasitas, kapabilitas, dan integritas yang tak diragukan lagi, dan Ganjar-Mahfud dipandang sebagai pasangan ideal yang telah berpengalaman di berbagai sektor.

Dengan semangat dan tekad yang menggebu, Mahfud MD dan Ganjar Pranowo bersama para relawan siap menjadikan ‘koalisi kebenaran’ sebagai alat untuk mengatasi penyakit-penyakit yang mengganggu kesejahteraan Indonesia. Dengan demikian, mereka berharap dapat membawa perubahan positif untuk Indonesia pada pemilu tahun 2024 mendatang.

Baca juga: Heboh Boneka Pocong Bertuliskan Gibran di Jogja, Ada Apa?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ilustrasi Permasalahan Sampah di Jogja
Daerah

Headline.co.id, Yogyakarta ~ Permasalahan sampah di Kota Yogyakarta semakin memprihatinkan, mendorong berbagai pihak, termasuk Komisi C DPRD Kota Jogja, untuk mencari solusi bersama. Ketua Komisi C DPRD Kota Jogja, Ririk…