Mutiara Headline
banner 325x300
Kirim Berita Suara Pembaca
BeritaDaerahHukum

Pria Dianiaya Mantan Pacar Istri, Lima Orang Diamankan oleh Polisi di Bantul

2548
×

Pria Dianiaya Mantan Pacar Istri, Lima Orang Diamankan oleh Polisi di Bantul

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi penganiyayaan
Ilustrasi penganiyayaan

Pria Dianiaya Mantan Pacar Istri, Lima Orang Diamankan oleh Polisi di Bantul ~ Headline.co.id (Bantul, Yogyakarta). Seorang pria berinisial F (27) menjadi korban pengeroyokan brutal yang dilakukan oleh mantan pacar istrinya di Jalan Raya Barongan, Jetis, Bantul. Kejadian tragis ini memicu tindakan cepat dari pihak kepolisian yang berhasil mengamankan lima orang terkait insiden tersebut, termasuk pria berinisial GL yang merupakan mantan pacar istri korban.

Baca juga: Timnas Indonesia Waspadai Ekuador di Penyisihan Grup A Piala Dunia U-17

Kasi Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry, mengungkapkan bahwa tindakan tegas polisi telah dilakukan pada Jumat (15/9) untuk mengamankan kelima orang terkait kasus pengeroyokan ini. Jeffry menjelaskan bahwa kelima individu tersebut adalah penduduk Kapanewon Imogiri, Bantul. Dalam pemeriksaan awal, empat orang dari mereka, yaitu inisial GL, DD, GP, dan GB, telah mengakui keterlibatan mereka dalam pengeroyokan terhadap F.

“Satu dari lima orang tersebut masih berstatus sebagai saksi. Jadi, yang terlibat dalam pengeroyokan ada empat orang, dan saat ini kasus ini masih dalam penyelidikan yang mendalam,” jelas Jeffry.

Baca juga: Heboh Penemuan Bayi Kembar di Sleman, Pakar Psikolog UGM Pentingnya Pendidikan Seksual Sejak Usia Dini

Motif di balik pengeroyokan ini diduga berkaitan dengan masalah asmara. “Menurut keterangan dari korban, insiden ini dipicu oleh masalah asmara, di mana terlapor adalah mantan pacar istri sah korban. Namun, informasi ini masih bersifat sepihak, dan kita belum mendapatkan keterangan resmi dari para pelaku,” tambahnya.

Jeffry juga memaparkan kronologi kejadian berdasarkan versi korban. Awalnya, GL mendatangi tempat tinggal korban bersama istrinya di Imogiri untuk mencari kejelasan dalam masalah asmara mereka. Karena insiden tersebut menimbulkan keributan dan mengganggu ketentraman, pemilik tempat tersebut meminta mereka menyelesaikan masalah mereka di luar lokasi tersebut.

Baca juga: Tragedi Pembuangan Bayi Kembar di Sungai Buntung, Polisi Buru Pelaku dan Periksa CCTV

“Kemudian, di perjalanan menuju rumah orang tua korban, tiba-tiba terlapor menyerang korban saat berhenti di lampu merah di Jalan Barongan,” jelasnya.

“Terlapor mengayunkan pukulan kepada korban sebanyak tiga kali, dan korban pun membalas dengan dua kali pukulan yang membuat terlapor terjatuh. Kemudian, teman-teman terlapor turut campur dan akhirnya terjadilah pengeroyokan tersebut,” tambah Jeffry.

Baca juga: Cara Mendeteksi Kamera Tersembunyi Menggunakan HP, WIFI Hingga Camera Detector

Kepolisian saat ini sedang mendalami kasus ini lebih lanjut untuk mengungkap semua fakta terkait insiden tragis ini dan memastikan bahwa semua yang terlibat dalam pengeroyokan diadili sesuai hukum yang berlaku.

Terimakasih telah membaca Pria Dianiaya Mantan Pacar Istri, Lima Orang Diamankan oleh Polisi di Bantul jangan lupa baca berita lainnya di Headline.co.id atau bisa juga baca berita kami di Google News.

Baca juga: Polsek Banguntapan Amankan 18 Remaja Siswa SMP Hendak Tawuran dan Bawa Senjata Tajam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *