Mutiara Headline
banner 325x300
Kirim Berita Suara Pembaca
BeritaDaerah

Estimasi Harga Rumah di Jakarta untuk Hunian Nyaman dan Asri

1265
×

Estimasi Harga Rumah di Jakarta untuk Hunian Nyaman dan Asri

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi Rumah di Jakarta
Ilustrasi Rumah di Jakarta

Estimasi Harga Rumah di Jakarta untuk Hunian Nyaman dan Asri ~ Headline.co.id (Jakarta). Memiliki rumah adalah salah satu kebutuhan primer setiap manusia. Dengan mempunyai rumah sendiri, tentu Anda akan lebih nyaman dan leluasa dalam melakukan banyak hal. Namun, harga rumah di Jakarta berbeda-beda tergantung pada tipe, lokasi, dan fasilitas.

Baca juga: Warga Sumsel di Tangkap Polisi di Bantul dengan Kasus Penipuan Jenglot 17 Juta

Apabila Anda sedang mencari rumah baru yang siap huni, Anda bisa mencarinya dengan mudah melalui internet. Dengan begitu, Anda tidak perlu pergi jauh-jauh untuk melakukan survey awal.

Rekomendasi Rumah di Jakarta

Berikut ini terdapat beberapa rekomendasi rumah di Jakarta yang bisa menjadi bahan referensi untuk Anda. Daripada penasaran, lebih baik langsung simak saja ulasannya berikut ini.

1. Rumah Kebayoran Baru – Prime Area

Ini adalah rumah siap huni dengan konsep model Art Deco, terdiri dari bangunan 2 lantai dengan full marmer. Luas tanah dari rumah ini 838 m2 dan luas bangunan 1000 m2.

Baca juga: Antisipasi Darurat Sampah, Anggota DPRD Kulon Progo Usulkan Pengelolaan Sampah Selesai di Tingkat Desa

Untuk fasilitas, rumah ini sudah dilengkapi dengan fasilitas kamar tidur 4+2, kamar mandi 5+2, ruang teater 1, kolam renang, garasi 2 mobil + carport 2 mobil, dan juga taman.

Rumah ii sudah menggunakan SHM (Sertifikat Hak Milik) dan mempunyai daya listrik hingga 17600 Watt. Lokasi rumah ini berada di Kebayoran Bayu, Jakarta Selatan. Untuk harga rumah ini sekitar Rp59 miliar.

Baca juga: Polres Bantul Berhasil Ringkus Pelaku Pencurian Dengan Modus Ganjal Mesin ATM

2. Rumah Minimalis Kopyor Timur

Selanjutnya adalah rumah minimalis Kopyor Timur. Ini adalah rumah yang berlokasi di Komplek Kopyor Timur, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Rumah ini siap huni dengan konsep minimalis yang didukung fasilitas lengkap.

Baca juga: Ajukan Pinjaman Uang Ke BPD DIY 116 Miliar, Pemda DIY Akan Beli Alat Pemilah Sampah dan Tingkatkan Kualitas Jalan Provinsi

Rumah berukuran 6×17 m dengan 3,5 lantai, terdiri dari 4+1 kamar tidur, 3+1 kamar mandi, lokasi strategis dan menghadap selatan. Rumah ini sudah menggunakan sertifikat hak milik (SHM).

Tampilan dari rumah ini terbilang sederhana sesuai namanya, yaitu minimalis. Sangat cocok untuk Anda yang baru ingin memiliki rumah sendiri. Harga dari rumah ini sekitar Rp2,8 miliar.

3. Rumah dengan Private Swimming Pool

Untuk Anda yang mencari rumah mewah dengan private swimming pool, maka Anda harus mengecek rumah yang satu ini. Rumah ini mempunyai konsep serba putih, tingkat, dan lokasinya yang strategis mudah untuk kemana-mana.

Baca juga: Ini Dafar Nama Bacaleg DPRD Kulonprogo yang Di Umumkan KPU Untuk Pemilu 2024

Rumah mewah ini mempunyai kolam renang di dalamnya, dekat dengan kampus, tempat ibadah, dan fasilitas umum lainnya. Terdiri dari luas tanah 200 m2, luas bangunan 250 m2, dan sudah menggunakan sertifikat hak milik (SHM).

Fasilitas di dalamnya terdiri dari fasilitas rumah pada umumnya, CCTV, kolam renang, taman, dan one gate system. Harga dari rumah ini sekitar Rp4,95 miliar.

Baca juga: Apakah Caleg Pilihan Mu Ada? Ini Daftar Nama Bacaleg DPRD Sleman Yang Ditetapkan KPU

4. Rumah Siap Huni Tipe 4kt Cluster Yarra JGC

Berikutnya yaitu rumah siap huni tipe 4kt cluster Yarra JGC. Ini adalah rumah dengan 2 lantai siap huni berukuran 6×15 dengan luas tanah 90m2 dan luas bangunan 58m2. Ini adalah rumah dengan tipe mezzanine dan terdiri dari 4+1 kamar tidur, dan 1+1 kamar mandi.

Baca juga: Ditemani Menko Polhukam ini Alasan Wapres Ma’ruf Amin Bakal Berkantor di Papua Mulai 4 September

Rumah ini mempunyai tampilan yang modern dengan warna cat netral krem dan abu-abu tua.. Selain itu, rumah ini pun sudah dilengkapi dengan fasilitas lainnya seperti air PAM dan listrik 2200 Watt.

Harga jual dari rumah ini yaitu sekitar Rp1,48 miliar dan bisa dinego KPR. Rumah ini sangat cocok untuk pasangan muda-mudi yang ingin mempunyai hunian sendiri.

5. Rumah Full Furnished di Citra Garden

Rumah yang satu ini sudah full furnished berlokasi di komplek Citra Garden, Jakarta Barat. Terletak di Cluster Edelweis, komplek perumahan yang tenang dan aman. Kondisi rumah sangat baik dan terawat.

Baca juga: Lokasinya Ada di Klaten, Ini Nama Unik Jembatan Terpanjang di Tol Jogja Solo

Hampir mirip dengan model-model rumah pada perumahan umumnya, rumah yang satu ini mempunyai tampilan konsep yang modern dan sederhana. Luas tanahnya 144 m2 dengan luas bangunan 196 m2.

Terdapat 3 buah kamar tidur dan kamar mandi, selain itu juga tentunya ada ruang tamu, dapur, dan ruang kumpul keluarga. Rumah ini dibanderol dengan harga sekitar Rp3,45 miliar.

Baca juga: Pimpin HUT Provinsi Jawa Tengah, Ganjar Pranowo Ajak Kolaborasi Membangun Ekonomi

6. Rumah di Komplek Dki, Jakarta Barat

Terakhir, ada rumah yang berlokasi di Komplek DKI blok G, Jakarta Barat. Rumah yang satu ini sudah bertingkat 2 lantai. Mempunyai tampilan desain yang sederhana namun tetap memberikan sisi kenyamanan dan keamanan yang mumpuni.

Baca juga: Datang ke Medan, Jokowi Tinjau Harga Pangan di Pasar Sukaramai

Rumah ini mempunyai luas tanah 135 m2 dengan luas bangunan 250 m2. Selain itu, didalamnya terdapat 6 kamar tidur dan 3 kamar mandi. Sangat cocok untuk diisi dengan jumlah anggota keluarga yang cukup banyak.

Selain itu, rumah ini juga sudah menggunakan sertifikat hak milik (SHM) dan daya listrik hingga 5500 W. Untuk keamanan, di komplek ini sudah ada security yang menjaga 24 jam dan harga rumah ini dijual Rp3.75 miliar

Baca juga: Perbandingan Kamera iPhone iBox dan Inter: Menjelajahi Kemajuan Fotografi Seluler

Dari uraian di atas, kini Anda sudah mengetahui beberapa rekomendasi dan harga rumah di Jakarta. Untuk Anda yang sedang mencari hunian baru, Anda dapat menelusuri lebih lanjut di rumah123.com.

Terimakasih telah membaca Estimasi Harga Rumah di Jakarta untuk Hunian Nyaman dan Asri jangan lupa baca berita lainnya di Headline.co.id atau bisa juga baca berita kami di Google News

Baca juga: Profil dan Biodata Gus Iqdam dan Istrinya Ning Nilatin Nihayah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *