Mutiara Headline
banner 325x300
Kirim Berita Suara Pembaca
EkonomiDaerahPemerintah

Bersama BULOG, TIM TPID Purworejo Lakukan Monitoring Harga Kebutuhan Pokok Masyarakat di Pasar

817
×

Bersama BULOG, TIM TPID Purworejo Lakukan Monitoring Harga Kebutuhan Pokok Masyarakat di Pasar

Sebarkan artikel ini
Bagian Perekonomian dan SDA selaku Sekertariat TPID Bersama Tim TPID dan BULOG selenggarakan Monitoring Harga Kebutuhan Pokok Masyarakat di Kabupaten Purworejo
Bagian Perekonomian dan SDA selaku Sekertariat TPID Bersama Tim TPID dan BULOG selenggarakan Monitoring Harga Kebutuhan Pokok Masyarakat di Kabupaten Purworejo

Bersama BULOG, TIM TPID Purworejo Lakukan Monitoring Harga Kebutuhan Pokok Masyarakat di Pasar ~ Headline.co.id (Purworejo). Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam (SDA) Kabupaten Purworejo sebagai sekretariat Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) bekerja sama dengan Tim TPID dan Badan Urusan Logistik (BULOG) telah melaksanakan kegiatan monitoring harga kebutuhan pokok masyarakat di wilayah Kabupaten Purworejo.

Baca juga: Buntut KebakaranKilang Plumpang, Menteri BUMN Copot Direktur Penunjang Bisnis Pertamina

Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan ketersediaan dan stabilitas harga kebutuhan pokok di tengah pandemi COVID-19 yang masih berlangsung. Monitoring harga kebutuhan pokok dilakukan di pasar-pasar tradisional dan modern di wilayah Kabupaten Purworejo, termasuk memantau harga bahan pangan pokok seperti beras, gula, minyak goreng, dan telur.

Hasil dari kegiatan monitoring ini menunjukkan bahwa harga kebutuhan pokok di Kabupaten Purworejo masih stabil dan tidak mengalami kenaikan yang signifikan. Hal ini merupakan kabar baik bagi masyarakat Purworejo yang saat ini masih menghadapi dampak pandemi COVID-19.

Baca juga: Siap dilucurkan di Indonesia, Ini Fitur Unggulan dari Oppo Find N2 Flip

Selain itu, melalui kegiatan monitoring ini, TPID juga dapat mengidentifikasi dan menyelesaikan permasalahan yang terkait dengan ketersediaan dan stabilitas harga kebutuhan pokok. TPID akan terus melakukan kegiatan ini secara rutin untuk memastikan bahwa masyarakat di Kabupaten Purworejo dapat memperoleh kebutuhan pokok dengan harga yang stabil dan terjangkau.

Baca juga: Jokowi Saksikan Penyerahan Pesawat Super Hercules TNI Yang Cangih

Dalam rangka menjaga stabilitas harga kebutuhan pokok, TPID juga mengimbau kepada seluruh pelaku usaha di Kabupaten Purworejo untuk tidak menimbun dan menaikkan harga kebutuhan pokok secara tidak wajar. Hal ini penting dilakukan untuk menjaga ketersediaan dan stabilitas harga kebutuhan pokok bagi masyarakat.

Baca juga: Doa Menjenguk Orang Sakit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *