Mutiara Headline
banner 325x300
Kirim Berita Suara Pembaca
HukumBeritaDaerah

Polisi Berhasil Tangkap Pembunuhan di Kaligesing, Pelaku Kebingungan Saat Hendak Buang Jasad Korban

2174
×

Polisi Berhasil Tangkap Pembunuhan di Kaligesing, Pelaku Kebingungan Saat Hendak Buang Jasad Korban

Sebarkan artikel ini
Pelaku Pembunuhan Mayat di Kaligesing yang terikat rafia
Pelaku Pembunuhan Mayat di Kaligesing yang terikat rafia

Polisi Berhasil Tangkap Pembunuhan di Kaligesing, Pelaku Kebingungan Saat Hendak Buang Jasad Korban ~ Headline.co.id (Purworejo). Kepolisian Resor berhasil meringkus tersangka pembunuhan seorang pemuda yang ditemukan dengan kondisi terlilit rafia di sebuah jurang Dusun Kedungrante, Desa Kaligono, Kecamatan Kaligesing, Purworejo. Pelaku Sempat kebinggungan membuang mayat Baharudin Wicaksono (29).

Baca juga: Kejuaraan Dunia Perahu Motor F1 Siap Digelar, Penginapan di Balige Fully Booked

Kasat Reskrim Polres Purworejo, AKP Khusen Martono menjelaskan setelah bulan bulanan-mengalami penganiayaan dari para tersangka, korban diketahui meninggal pada Jumat (17/2/2023). Jasadnya pun sudah membusuk di dalam mobil sebelum akhirnya dibuang di jurang dekat jalan Dusun Kedungrante, Desa Kaligono, Kecamatan Kaligesing.

“Korban berkali-kali dianiaya para tersangka secara bergantian dan hari Jumat 17 Februari dia meninggal. Setelah meninggal para tersangka bingung, mau dibuang kemana jasad itu,” kata Khusen dalam jumpa pers yang didampingi Kasi Humas Polres Purworejo AKP Juli Munasoni.

Baca juga: Copot Jabatan Rafael Alun Trisambodo, Menkeu Mendapatkan Apresiasi dari Menko Polhukam Mahfud MD

Kasat Reskrim menjelaskan, para tersangka dengan menggunakan mobil yang disewa dari jasa rental tersebut sempat keluar masuk Purworejo untuk membuang jasad korban. Sejumlah lokasi yang didatangi selalu ramai sehingga mereka urung membuang jasad tersebut hingga Senin (20/2/2023) dini hari.

“Sejak meninggal pada hari Jumat hingga akhirnya berhasil dibuang pada Senin dini hari jasad korban ini disimpan di dalam mobil. Jadi saat di dalam mobil diduga jasad tersebut sudah mengalami pembusukan,”tuturnya.

Ia menerangkan jasad korban sempat hendak dibuang di Congot, Kabupaten Kulon Progo, namun saat itu situasi masih ramai. Mereka juga pernah hendak membuang jasad tersebut di Jembatan Keburuhan, Kecamatan Ngombol, Purworejo.

Baca juga: Sereal Umbi Garut Nutriflakes Solusi Untuk Penderita Asam Lambung Naik

Setiap lokasi yang didatangi tersangka untuk membuang jasad korban selalu ramai. Akhirnya saat subuh tanggal 20 Februari para tersangka bergi ke arah Kaligesing dan membuang jasad korban di sebuah jurang di pinggir jalan Dusun Kedungrante, Desa Kaligono,” katanya.

Korban penganiayaan yang berujung maut ini mengalami luka cukup parah dalam peristiwa naas tersebut. Dari hasil otopsi yang dilakukan tim Biddokkes Polda Jawa Tengah diketahui terdapat sejumlah luka diduga akibat pukulan benda tumpul pada tubuh korban.

Baca juga: Tingkatkan Kualitas Pendidikan, Sampoerna University Menggunakan Kurikulum Internasional dalam Sistem Pendidikan

Luka memar ditemukan dibagian kepala, wajah, leher serta perut. Tim juga menemukan luka lecet pada wajah dan lengan pria malang itu.

Tim Biddokkes juga menemukan adanya resapan darah pada bagian kepala yang diduga berdampak pada pendarahan hebat pada batang otak.

Baca juga: Jebolan Sampoerna University Di Persiapan Menghadapi Dunia Kerja Dengan Kompetensi Global

Demikian berita terbaru tentang Polisi Berhasil Tangkap Pembunuhan di Kaligesing, Pelaku Kebingungan Saat Hendak Buang Jasad Korban semoga bisa bermanfaat dan menjadi solusi untuk penyakit asam lambung anda. Jangan lupa baca berita lainnya di Headline.co.id atau bisa juga baca berita kami di Google News.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mertua Yang Tega Membunuh Menantunya Yang Sedang Hamil
Hukum

Kejamnya Tragedi: Mertua Tega Habisi Nyawa Menantu Hamil ~ Headline.co.id (Pasuruan). Tragedi kejam menghantui Dusun Blimbing, Desa Parerejo, Kabupaten Pasuruan, ketika Khoiri (52) tega membunuh menantunya, Fitria Almuniroh Hafidloh Diyanah…