Menyewa Virtual Office Arvahub di Jakarta, Solusi Cerdas di Tengah Pandemi

  • Whatsapp
Menyewa Virtual Office Arvahub di Jakarta
Menyewa Virtual Office Arvahub di Jakarta

Menyewa Virtual Office Arvahub di Jakarta, Solusi Cerdas di Tengah Pandemi ~ Headline.co.id. Pandemi yang tak kunjung usai memaksa masyarakat Indonesia, khususnya para pelaku usaha untuk berfikir ekstra keras. Bagaimana tidak, segala aktivitas dibatasi demi memutus rantai penularan virus covid-19. Tidak ada aktivitas ekonomi seperti biasanya namun operasional masih harus berjalan. Artinya, pengeluaran perusahaan tetap sama banyaknya seperti sebelum pandemi sedangkan pendapatan menurun tajam. Kondisi semakin diperparah dengan adanya fakta bahwa upaya pencegahan yang selama ini dilakukan tidak begitu membuahkan hasil. Pandemi tetap berlanjut, ekonomi makin nyusruk.

Penulis pribadi juga sangat merasakan dampak pandemi. Sebagai founder salah satu perusahaan jasa pengembangan perangkat lunak atau software house, penulis harus pintar mengatur strategi keuangan supaya dapat men-cover semua kebutuhan perusahaan. Terlebih perusahaan tersebut masih baru merintis, belum banyak konsumen yang mempercayakan proyeknya.

Penulis memiliki tim yang terdiri dari belasan orang. Mereka bekerja menggunakan laptop dan perangkat masing-masing. Penulis sebagai founder hanya menyiapkan fasilitas pendukung seperti ruangan yang nyaman, meja, kursi, AC dan lain sebagainya. Kantor pun masih menyewa dan sebelum pandemi, kantor sudah beberapa kali pindah karena beberapa faktor seperti harga sewa yang terus meningkat setiap tahunnya atau lokasi kantor yang kurang strategis.

Virtual Office Arvahub Jawabannya

Domisili Perusahaan di Menteng Arvahub
Domisili Perusahaan di Menteng Arvahub

Supaya perusahaan dapat terus bertahan di tengah pandemi, penulis harus menemukan solusi untuk memangkas biaya operasional. Solusinya jatuh pada pilihan Virtual Office. Seperti yang kita ketahui, Virtual Office merupakan kantor sewa non-fisik yang dapat digunakan sebagai alamat legal bisnis. Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan fasilitas-fasilitas kantor dari provider.

Fasilitas yang didapat seperti resepsionis, ruang rapat hingga layanan penerima surat dan paket. Hal ini tentu sangat memudahkan bagi para pelaku usaha, khususnya penulis sendiri. Ia dan para karyawannya dapat terus bekerja dari rumah dengan nyaman dan aman. Keuntungan lain dari virtual Office adalah perusahaan dapat menghemat biaya operasional hingga 90%. Tentu hal ini sangat membantu bagi kami yang sedang merintis usaha.

Tantangan selanjutnya yang harus dihadapi oleh penulis adalah menemukan provider Virtual Office yang terjangkau dan dapat dipercaya. Setelah melakukan riset, pilihannya jatuh pada Arvahub yang merupakan perusahaan rintisan Sofyan Corp.

Penulis merasa yakin memilih Arvahub karena melihat track record Sofyan Group yang telah berpengalaman lebih dari 20 tahun di bidang properti serta berhasil menelurkan unit bisnis yang handal di berbagai bidang. Bidang-bidang tersebut seperti perhotelan, pendidikan hingga konsultan bisnis.

Poin Plus Virtual Office Arvahub

Harga Jasa Pendirian Usaha PT dan CV Domisili di 1 dapat 2 tempat Arvahub

Kelebihan lain dari Arvahub Virtual Office Jakarta adalah terletak di lokasi bisnis yang strategis di pusat kota Jakarta. Hal ini memberikan keuntungan tersendiri bagi kami, mengingat beberapa kali calon konsumen tidak yakin dengan profil perusahaan kami yang saat itu berada di pinggir kota. Lokasi yang strategis juga memudahkan para konsumen untuk mengakses kantor bila diselenggarakan meeting. Selain itu, tidak dipungkiri bahwa lokasi juga menentukan nilai dari suatu perusahaan di mata konsumen, oleh karenanya jangan sampai salah dalam memilih lokasi.

Arvahub juga melayani pembuatan PT serta CV sesuai dengan kebutuhan konsumen, mulai dari akta hingga pengurusan perizinan khusus lainnya. Tentunya hal itu dilakukan dengan cepat dan tepat.

 

Lokasi Strategis Virtual Office di Jakarta Murah

Arvahub menyediakan dua tempat yakni di Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan, untuk Jakarta Pusat terletak di Arvahub Gondangdia dengan alamat Gedung Arva Lt, 3 ,Jl. RP. Soeroso No. 40BC RT 002 RW 002, Kel. Gondangdia, Kec. Menteng, Jakarta Pusat 10350, sementara untuk yang di Jakarta Selatan berada di Arvahub Tebet beralamatkan di Jl. Prof. DR. Soepomo No.23, RT 003 RW 003, Kel. Tebet Barat, Kec. Tebet, Jakarta Selatan, 12810.

Kedua alamat tersebut tentu sangat familiar sehingga kredibilitas dari perusahaan kita tidak diragukan lagi. Tak hanya disitu saja virtual office di Arvahub juga memiliki bangunan yang bersih, rapi dan bangunan yang bagus sehingga akan menambahkan wibawa penulis sebagai pemilih perusahaan saat ada clien berkunjung.

Layanan Prima, Harga Bersahabat

Harga dan Manfaat bersama di Virtual Office Arvahub
Harga Virtual Office Arvahub

Salah satu faktor terkuat yang membuat penulis memutuskan memilih Arvahub adalah harga yang kompetitif dengan fasilitas yang sangat lengkap. Harga menjadi pertimbangan matang bagi penulis, mengingat ditengah pandemi ini pendapatan perusahaan menurun drastis. Arvahub menawarkan harga terjangkau untuk kualitas wahid, tentu ini suatu keberuntungan bagi penulis.

Arvahub juga menyediakan layanan resepsionis yang ramah serta dapat membantu menerima dokumen yang masuk atau menyambut tamu yang berkunjung. Penulis tidak perlu repot-repot mencari karyawan lagi untuk mengisi posisi ini. Ia juga tidak perlu melatih kemampuan public speaking karyawan lama nya, mengingat kemampuan public speaking sangat diperlukan bagi resepsionis dan tidak semua orang bisa menguasainya dengan cepat.

Kini penulis bisa tenang dalam menjalankan bisnisnya, setidaknya masalah paling krusial yakni operasional yang terlalu besar dapat dipangkas. Para karyawannya pun dapat bekerja dari mana saja, tanpa perlu datang ke kantor. Kabar baiknya lagi, ia berhasil mendapat kepercayaan konsumen karena pelayanan maksimal yang ditawarkan.

Kita tidak tahu kapan pandemi akan berakhir, harapannya dunia lekas pulih dan perekonomian kembali normal. Namun baiknya kita menyiapkan rencana untuk kemungkinan terburuk, terutama bagi para pelaku usaha. Arvahub dapat menjadi alternatif bagi kita untuk mempertahankan keberlangsungan perusahaan serta meningkatkan pendapatan di tengah pandemi ini.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *