by

Herfini Haryono Dorong Karyawan Lakukan Gebrakan Demi Kemajuan PT KAI (Persero)

Headline.co.id ~ Surakarta. PT KAI (Persero) menggelar Rapat Kerja Dan Pembinaan Direktorat Manajemen Aset Dan Teknologi Informasi pada Rabu 30 Januari 2019. Kegiatan ini bertujuan untuk mempersiapkan program kerja Direktorat Manajemen Aset dan Teknologi Informasi di tahun 2019 ini.

Bertempat di Ballroom Best Western Hotel Solo, kegiatan ini dihadiri oleh seluruh jajaran divisi aset dan TI PT KAI (Persero) baik Daop maupun Divre.

Baca juga : Herfini Haryono Buka Raker dan Pembinaan Direktorat Manajemen Aset dan TI PT. KAI (Persero)

Dalam kesempatan ini, Sugiyono selaku Deputy Executive Vice President Daop 6 Yogyakarta berkesempatan untuk menyampaikan sambutan. Ia berpesan kepada para peserta bahwa Daop 6 selalu siap dan mendukung segala kegiatan untuk kemajuan PT KAI (Persero).

Kegiatan ini dibuka oleh Herfini Haryono selaku Direktur Aset dan TI. Ia juga memberikan beberapa arahan terkait program kerja yang akan dilakukan tahun 2019. Pertama, Herfini berpesan kepada seluruh peserta raker untuk meningkatkan kemampuan sehingga mendapatkan hasil yang sempurna. “Doing something with different way, kita harus berfikir lebih baik lagi. Oke hari ini kita bisa mencapai ini, besok harus lebih baik lagi,” pesannya.

Baca juga : Inilah Wajah baru Plt Direktur Keuangan dan SDM PT KALOG

Herfini juga mengingatkan tentang integritas yang harus dijaga. Para peserta dihimbau untuk menjadi pegawai yang profesional demi kemajuan PT KAI (Persero). “Jika kita memilih bekerja di KAI, maka jadilah pekerja yg profesional demi kemajuan KAI. Integritas harus dijaga dan bangun lingkungan yang sehat.

Baca juga : Wajah Baru Deputy EVP Daop 6 Yogyakarta

Selain integritas, poin penting yang ditekankan dalam arahannya adalah Team Work. Ia meminta para peserta untuk saling terbuka dalam hal informasi dan saling mengingatkan supaya dapat mencapai target perusahaan.

Berbicara soal aset, beberapa tahun ini PT KAI sedang fokus untuk menertibkan dan menyelamatkan aset perusahaan. Salah satu upaya untuk menyelamatkan aset adalah melakukan penertiban aset berupa lahan atau rumah dinas dari pihak yang tidak berhak. Rencana kedepan, Direktorat Manajemen Aset akan melakukan dobrakan untuk mempercepat proses penertiban dan sertifikasi. “Ini yang menjadi PR bagi kita semua, bagaimana caranya kita dapat memangkas waktu dari penertiban ke pensertifikatan,” ujar Herfini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed