by

Inilah Wajah baru Plt Direktur Keuangan dan SDM PT KALOG

HeadLine.co.id, (Yogyakarta) – PT KAI Daop 6 Yogyakarta menyelenggarakan kegiatan pembinaan dan serah terima jabatan Deputy Daop 6 pada Senin (28/1). Deputy Daop 6 yang sebelumnya dijabat oleh Nathan M Siahaan digantikan oleh Sugiyono.

Terhitung sejak tanggal 22 Januari 2019 Nathan M Siahaan resmi diangkat sebagai Plt Direktur Keuangan dan SDM PT KALOG.

Bertempat di Aula Bimaloka, kegiatan ini dihadiri oleh jajaran Manager dan Senior Manager Daop 6 Yogyakarta. Dalam kesempatan ini, Eko Purwanto selaku Executive Vice President menyampaikan sambutannya. Ia mengucapkan terima kasih kepada Deputy lama atas kerjasama nya selama kurang lebih 9 bulan 12 hari. Ia juga mengucapkan permintaan maaf bila ada ada kekurangan dan berharap suatu saat dapat bertemu kembali.

Baca Juga : Wajah Baru Deputy EVP Daop 6 Yogyakarta

“Selamat menjalankan tugas baru untuk Pak Nathan, semoga sukses dan selamat datang untuk pak Sugiyono,” ucap Eko Purwanto.

“Kita bersama-sama berhasil melampaui target di 2018 kemarin dan harapannya semoga di tahun 2019 target juga terlampaui,” tuturnya.

Nathan M Siahaan juga menyampaikan rasa terima kasih kepada EVP Daop 6 atas arahan, bimbingan dan sharing pengalaman yang luar biasa. Tidak lupa juga ia mendoakan supaya Daop 6 semakin sukses, semakin Jaya dan semakin istimewa.

Sugiyono selaku Deputy Daop 6 menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang hadir dalam kegiatan ini. Ia juga meminta arahan kepada EVP Daop 6 serta dukungan dan bantuan kepada jajaran Senior Manager dan Manager.

Kegiatan serah terima jabatan tersebut diakhiri dengan pemotongan tumpeng dan doa bersama.

“Ada beberapa hal yang ingin saya ketahui dalam waktu dekat yakni kedudukan dan posisi Seniro Manager dan Manager serta tupoksinya. Kemudian target apa saja yang harus dicapai serta problematika yang selama ini dihadapi,”


Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed