by

Wajah Baru Deputy EVP Daop 6 Yogyakarta

-Berita-206 views

Headline.co.id – Jogja. Pergantian jabatan atau rotasi jabatan adalah hal yang lumrah. Selain penyegaran posisi, rotasi jabatan juga dalam rangka promosi jabatan guna peningkatan jenjang karir yang lebih tinggi dalam sebuah perusahaan. Senin (28/01/2019) bertempat di ruang Bimaloka Daop 6 Yogyakarta dilaksanakan pembinaan dan serah terima jabatan Deputy Executive Vice President (DEVP) Daop 6 Yogyakarta PT. KAI (Persero). Acara ini dipimpin langsung oleh Executive Vice President (EVP) Daop 6 Yogyakarta Eko Purwanto dihadapan seluruh pejabat dan karyawan.

Dalam sambutannya Eko menyampaikan banyak kenangan positif dan kolaborasi apik dalam menyelesaikan semua pekerjaan secara profesional. Tepatnya 9 bulan lebih 12 hari Nathan Marihottua Siahaan menjabat Deputy EVP di Daop 6 Yogyakarta. Diakui Eko, selama bertugas di Daop 6, Nathan lebih dikenal sebagai pribadi yang memiliki passion baik dalam tata kelola keuangan dan administrasi serta kemampuan berorganisasi yang baik.

Nathan Marihottua Siahaan kini menjabat sebagai PLT Direktur Keuangan dan Human Capital Head Office PT KA Logistik. Jabatan lamanya digantikan oleh Sugiyono yang sebelumnya menjabat sebagai Trainer Utama Training and Education Ir. H. Djuanda Pendidikan dan Latihan.

Dalam pesannya, Nathan mengajak kepada seluruh pegawai di Daop 6 Yogyakarta untuk menyiapkan mental dan fisik untuk bekerja lebih baik sebagaimana Kadaop selalu berpesan kepadanya.

Sugiyono sebagai Deputy EVP Daop 6 Yogyakarta yang baru memang merasakan jika Yogyakarta ini memang istimewa. Ia juga pernah menimba ilmu di Yogyakarta, meskipun ia lahir di Sumatera. Ia menyampaikan kepada seluruh pegawai perlunya segera bersinergi dan beradaptasi dalam waktu dua minggu pertama ini.

Acara ditutup dengan doa dan pemotongan tumpeng oleh EVP Daop 6 Yogykarta PT. KAI (Persero) Eko Purwanto. Potongan tumpeng diserahkan oleh Eko Purwanto kepada Nathan dan Sugiyono.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed