by

Herfini Haryono Buka Raker dan Pembinaan Direktorat Manajemen Aset dan TI PT. KAI (Persero)

Headline.co.id – Surakarta. Direktur Manajemen Aset dan TI Herfini Haryono membuka Raker dan Pembinaan Ditektorat Manajemen Aset dan Teknologi di Ballroom Best Western Surakarta, Rabu, (30/01). Raker dan pembinaan dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 30 hingga 31 Januari 2019.

Sebelumnya Daop 6 Yogyakarta sebagai tuan rumah diwakili oleh Deputy Executive Vice President Daop 6 Yogyakarta Sugiyono memberikan sambutan. 

Baca juga : Inilah Wajah baru Plt Direktur Keuangan dan SDM PT KALOG

Dalam sambutannya Herfini menyampaikan empat bulan memimpin Direktorat Manajemen Aset dan TI, ia merasakan ada semangat bekerja  yang begitu besar pada diri para pegawai di jajaran aset. Namun, beliau mengingatkan bahwa semangat saja tidak akan cukup. Perlu ditambahkan kemampuan untuk melengkapi.

Dalam arahannya Herfini menyinggung persoalan data base arsip yang begitu penting. Salah satunya adalah Grondkaart. Pada prosesnya hal penting selanjutnya adalah proses penertiban lahan dan pensertifikatan. Sebagai gambaran saja bahwa hingga hari ini sudah ada 150 juta meter persegi yang telah disertifikatkan. 

Baca juga : Wajah Baru Deputy EVP Daop 6 Yogyakarta

Selain menyampaikan hal-hal teknis, persoalan integritas, kerja secara sehat, fokus bekerja dengan baik serta membangun team work yang good communication menjadi kunci sukses. Hal ini ditegaskan Herfini kepada seluruh jajaran Direktorat Aset.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed