PLN Lampung Serahkan Bantuan Peralatan Medis Untuk Penanggulangan Covid-19

  • Whatsapp
PLN UID Lampung Salurkan Bantuan CSR Ke Tenaga Medis
PLN UID Lampung Salurkan Bantuan CSR Ke Tenaga Medis

Headline.co.id (Lampung) ~ PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Lampung turut memberikan bantuan penanganan Covid-19 kepada para tenaga medis yang ada di Lampung. Bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) PLN UID Lampung ini diberikan kepada tenaga medis melalui Gugus Tugas Penanganan Covid 19 yang bermarkas di Gedung Balai Keratun, Bandar Lampung.

baca juga: Ketua MA Dr. Syarifuddin: Yang Bisa Dibina Kita Bina yang Tidak Bisa Dibina Dibinasakan Saja

Read More

Hal tersebut dilakukan oleh PLN UID Lampung sebagai wujud kepedulian dan dukungan PLN kepada para tenaga medis sebagai pasukan garda terdepan dalam memerangi virus corona atau Covid-19. Sedangkan saat ini, Bandar Lampung sudah ditetapkan sebagai zona merah dengan angka kasus terkonfirmasi pasien positif terkena Corona sebanyak 66 kasus menurut data dari Dinas Kesehatan Provinsi Lampung per 13 Mei 2020.

Pada penyerahan bantuan tersebut, General Manager PLN UID Lampung Pandapotan Manurung langsung menyerahkannya kepada Asisten Pemerintahan Kesejahteraan Rakyat yakni Irwansyah Marpaung yang juga bertugas sebagai Ketua Posko Gugus Tugas Penanganan Covid-19.

baca juga: Lakukan Sidak, Satgas Pangan dan BBPOM Lampung Temukan Produk Tak Miliki Izin Edar

“InsyaAllah bantuan ini akan sangat bermanfaat dan selanjutnya bantuan ini akan kami salurkan kepada pihak-pihak atau instansi yang membutuhkan,” ujar Irwansyah, Rabu (13/5/2020).

Adapun rincian bantuan PLN UID Lampung yang diserahkan kepada Gugus Tugas yakni berupa baju hazmat untuk tenaga medis sebanyak 70 buah, face protector 70 buah, sarung tangan latex sebanyak 5000 pcs, masker medis 3 ply sebanyak 2000 buah, dan masker KN95 sebanyak 50 buah.

baca juga: Update Corona di Indonesia Rabu 13 Mei 2020: Tembus 15.000 Kasus dan 3.287 Pasien Sembuh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *