Positif Corona, Wander Luiz Ingin Tinggalkan Bandung Jika Sembuh

  • Whatsapp
Wander Luiz Pemain Andalan Persib Bandung
Wander Luiz Pemain Andalan Persib Bandung. (PERSIB.co.id/Derry Setiadi Nugraha)

Headline.co.id (Bandung) ~ Wander Luiz salah satu pemain posisi striker andalan Persib bandung merupakan satu-satunya pemain Liga 1 2020 yang positif terpapar virus corona. Meski positif Covid-19 ia mengaku tidak merasakan tanda-tanda sakit di tubuhnya.

baca juga: Lima Langkah Atasi Gejala Ringan Virus Corona

Pemain yang saat ini mecetak gol terbanyak di Persib Bandung telah menjalani isolasi 14 hari setelah dinyatakan positif corona. Untuk menjaga daya tahan tubuhnya semakin kuat ia melakukan latihan ringan setiap hari.

Setelah selesai menjalani isolasi, Wander Luiz kemudian melakukan tes corona yang kedua pada Kamis (09/04/20) kemarin. Untuk hasilnya saat ini belum ada informasi. Namun pemain andalan dari Maun Bandung tersebut memiliki nazar bila dinyatakan sembuh oleh dokter.

baca juga: Dua Laboratorium UGM Dialihfungsikan Menjadi Tempat Uji PCR Virus Corona

Jika hasilnya bagus, saya ingin pulang ke Brasil dan tinggal di sana mungkin untuk satu bulan. Tetapi saya ingin pastikan semuanya aman dulu,” kata Wander Luiz dilansir dari laman resmi Persib.

Wander Luiz mengaku sudah sangat merindukan keluarganya di Brasil. Hasratnya untuk pulang dan berkumpul bersama anggota keluarga begitu besar. Terlebih, ia baru saja melewati masa-masa sulit setelah terpapar virus Corona.

baca juga: Imbas PSBB DKI Jakarta, PT KAI Batalkan 44 Perjalanan KA

“Saya rindu keluarga, dan anak laki-laki saya, yang baru sembilan tahun. Di Brasil, khususnya kota saya, tidak banyak orang kena wabah ini. Saya harap situasi ini bisa segera membaik, ” terangnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *