Tety Nasution, Penumpang KA Argo Lawu Apresiasi PT KAI Daop 6 Yogyakarta Atas Layanan Kesehatan Gratis

  • Whatsapp
Seorang penumpang KA Argo Lawu Apresiasi pelayanan pemeriksaan kesehatan KAI yang berada di Stasiun Besar Yogyakarta.
Seorang penumpang KA Argo Lawu Apresiasi pelayanan pemeriksaan kesehatan KAI yang berada di Stasiun Besar Yogyakarta.

HeadLine.co.id, (Yogyakarta) – PT KAI (Persero) Daop 6 Yogyakarta memberikan pelayanan kesehatan gratis sekaligus edukasi tentang virus Corona kepada para penumpang. Kegiatan yang berlangsung pada Jumat (06/03) pukul 08.00 – 16.00 WIB ini dilaksanakan di Stasiun Besar Yogyakarta serta Stasiun Solo Balapan secara serentak.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya PT KAI dalam mengantisipasi merebaknya virus Corona. Dalam sosialisasi tersebut para petugas juga memberikan edukasi tentang pencegahan virus Corona melalui cuci tangan serta etika batuk.

Read More

Baca Juga: KAI Raih Good Performance Dari Kementerian BUMN

Tidak hanya itu, PT KAI Daop 6 juga menyediakan hand sanitizer di lokasi yang strategis. Di lokasi boarding, petugas juga menyiapkan thermal gun untuk screening awal temperatur suhu penumpang. Bagi penumpang yang sakit, Daop 6 juga menyediakan pos kesehatan serta masker yang dapat diberikan secara gratis.

Pemeriksaan kesehatan calon penumpang KA merupakan tindakan pencegahan yang dilakukan oleh KAI.
Pemeriksaan kesehatan calon penumpang KA merupakan salah satu tindakan pencegahan yang dilakukan oleh KAI.

Para penumpang terlihat antusias dengan pelayanan tersebut. Tercatat sebanyak 68 penumpang melakukan pemeriksaan di pos kesehatan. Salah satu penumpang yakni Ibu Tety Nasution memberikan apresiasi kepada PT KAI khususnya Daop 6 melalui akun Instagramnya.

Penumpang tujuan Jakarta tersebut menuliskan bahwa dia salut dengan upaya serta pelayanan yang diberikan oleh PT KAI dalam mencegah penyebaran virus Corona.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *