Mutiara Headline
banner 325x300
Kirim Berita Suara Pembaca
Wisata & KulinerWisata BuatanWisata Kuliner

Heha Sky View: Harga Tiket, Wahana Hingga Rute Menuju Tempat Wisata

5849
×

Heha Sky View: Harga Tiket, Wahana Hingga Rute Menuju Tempat Wisata

Sebarkan artikel ini
Keindahan HeHa Sky View Malam Hari
Keindahan HeHa Sky View Malam Hari (ist)

Heha Sky View: Harga Tiket, Wahana Hingga Rute Menuju Tempat Wisata ~ Hyarta.com (Wisata). Halo sobat Hyarta, berbicara masalah wisata di Kota pelajar ini tidak pernah ada habisnya, selalu ada tempat baru yang asik dan menarik kita untuk berkunjung di Tempat wisata ini. Bahkan karena kota ini terkenal akan romantisme dan ketenangannya banyak orang bercita-cita untuk hidup atau menjalani masa pensiun di Kota yang terkenal memiliki banyak budaya.

Salah satu tempat wisata yang banyak dikunjungi oleh wasatawan saat ke Jogja adalah Wisata Heha Sky View. Di tempat wisata tersebut kita bisa menikmati pemandangan indah Kota Jogja dari ketinggian.

Saat ini Heha Sky View juga menjadi salah satu destinasi wisata favorit wisatawan saat ke Jogja, Di sini kamu bisa menikmati wisata pemandangan Jogja dengan ketinggian serta menikmati hidangan resto di lokasi ini.

Alamat dan Lokasi Heha Sky View Jogja

Rute menuju Heha Sky View
Heha Sky View (ist)

HeHa Sky View beralamatkan di Jl. Dlingo-Patuk No.2, Patuk, Bukit, Kec. Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55862. Dengan jarak tempuh sekitar 40 menit dari pusat Kota Yogyakarta, HeHa Sky View menawarkan lebih dari sekadar panorama alam yang mempesona. HeHa Sky View bukan hanya sekadar tempat refreshing, tetapi juga sebuah pengalaman yang menggetarkan.

Baca juga: Puncak Sokogunung: Wisata Murah dengan Pesona Keindahan Wonogiri

Daya tarik utama HeHa Sky View tidak hanya terletak pada keindahan alamnya yang menakjubkan, tetapi juga udara segar dan kesejukan yang menjadi penawar kepenatan dari hiruk pikuk kota. Dari ketinggian yang dimilikinya, pengunjung dapat menikmati panorama Kota Jogja dengan jelas, seolah menyatu dengan langit biru yang terbentang luas.

Awalnya hanya sebuah restoran, kini HeHa Sky View telah menjadi magnet bagi wisatawan lokal maupun mancanegara yang menginginkan momen berharga di tengah keindahan alam. “Tempat ini seperti magnet bagi anak muda. Tidak hanya karena keindahan alamnya, tetapi juga karena potensi foto-foto Instagramable yang bisa dihasilkan,” tambah Dina sembari tersenyum.

Dengan beragam spot foto yang tersedia, HeHa Sky View menjadi surganya para penggemar berfoto. Setiap sudutnya memancarkan pesona yang memikat, menjadi latar yang sempurna untuk mengabadikan momen-momen berharga.  

Baca juga: Pantai Indrayanti Jogja: Pesona Alam yang Memukau di Wisata Gunungkidul

Tak heran jika HeHa Sky View menjadi salah satu destinasi favorit di Yogyakarta. Keindahan alam yang memukau, udara segar yang menyegarkan, serta spot-spot foto yang menarik membuat setiap kunjungan menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Bagi yang ingin menyaksikan keindahan alam Yogyakarta dari ketinggian, HeHa Sky View menjadi pilihan yang tepat.

Jam Buka dan Harga Tiket Masuk HeHa Sky View

Menikmati panorama kota yang memukau kini semakin terjangkau dengan harga tiket masuk HeHa Sky View yang hanya Rp20.000. Kabar ini disampaikan melalui akun Instagram resmi dan website HeHa Sky View. Destinasi wisata yang menjadi favorit para pengunjung ini menawarkan pengalaman unik melihat keindahan kota dari ketinggian.

Baca juga: Tempat Wisata Blue Lagoon Jogja Alamat Lokasi Harga Tiket Masuk

HeHa Sky View buka setiap Senin hingga Jum’at mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB, memungkinkan pengunjung untuk menikmati panorama kota pada beragam waktu di siang maupun malam hari. Namun, bagi yang ingin mengunjungi pada akhir pekan, yaitu Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional, HeHa Sky View buka lebih awal, yaitu pukul 08.00 hingga 21.00 WIB.

Selain itu, tersedia juga opsi tiket bundling yang menggabungkan pengalaman menakjubkan dari HeHa Sky View dan HeHa Ocean View dengan harga spesial Rp25.000. Namun, perlu diperhatikan bahwa tiket bundling ini hanya berlaku pada hari kerja dan tidak berlaku pada akhir pekan. Ini menjadi kesempatan bagi pengunjung untuk mengeksplorasi keindahan kedua destinasi dengan harga yang lebih terjangkau.

Dengan harga tiket yang ramah di kantong dan jadwal operasional yang fleksibel, HeHa Sky View menjadi pilihan yang sempurna bagi mereka yang ingin menikmati pemandangan kota yang spektakuler tanpa harus merogoh kocek dalam.

Baca juga: Mengungkap Keindahan Tersembunyi Curug Surodipo di Temanggung, Jawa Tengah

Wahana di HeHa Sky View dan Daya Tarik Wisata Seru Berpadu Kuliner di Ketinggian

Harga Tiket Masuk HeHa Sky View Jogja
HeHa Sky View Jogja (ist)

HeHa Sky View, yang semula dikenal sebagai restoran mewah dengan konsep tiga lantai, kini telah bertransformasi menjadi destinasi wisata unik yang menawarkan pengalaman tak terlupakan bagi para pengunjungnya. Dengan beragam fasilitas menarik, tempat ini menjadi magnet bagi wisatawan yang mencari kombinasi antara santap lezat dan pemandangan spektakuler.

Merupakan sebuah surga bagi para pecinta fotografi, HeHa Sky View memanjakan pengunjungnya dengan berbagai sudut menarik yang siap memikat mata. Mulai dari sky bridge yang menghadirkan panorama luas Kota Jogjakarta hingga teras kaca yang memberikan sensasi mengambang di udara, setiap sudut di sini memiliki daya tariknya tersendiri.

Baca juga: Pastikan Keselamatan Wisatawan, Dispar DIY Memperketat Standar Keamanan Destinasi Wisata Ketinggian

Salah satu daya tarik utama dari tempat ini adalah area taman yang menakjubkan. Di sinilah para pengunjung bisa menikmati keindahan senja yang memukau ketika matahari merunduk pada sore hari, sambil merasakan hembusan angin sepoi-sepoi yang menenangkan. Begitu juga saat malam tiba, suasana Kota Jogjakarta terlihat begitu memesona dari ketinggian tempat ini, memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi siapa pun yang berkunjung.

Namun, tidak hanya pemandangan yang memukau, HeHa Sky View juga menawarkan layanan sewa foto yang menggiurkan bagi para penggemar selfie. Meskipun antrian terkadang cukup panjang, terutama di hari libur, namun pengalaman mendapatkan foto-foto yang Instagramable di sini sangatlah layak untuk dinanti. Tarifnya pun bervariasi, mulai dari Rp. 5000 hingga Rp. 35.000 tergantung pada spot yang dipilih pengunjung. Tetapi jangan khawatir, bagi yang tidak ingin merogoh kocek, mereka masih bisa menikmati sesi foto gratis dengan latar belakang Sky Balloon yang ikonik.

Dengan kombinasi antara kuliner lezat, pemandangan menakjubkan, dan kesempatan untuk berfoto yang tak terbatas, HeHa Sky View telah menjadi destinasi wajib bagi siapa pun yang berkunjung ke Jogjakarta.

Baca juga: Jogja Heritage Track: Menyusuri Jejak Sejarah dengan Bus Bersejarah

Rute Menuju HeHa Sky View

Bagi para wisatawan yang ingin mengunjungi HeHa Sky View, aksesnya sangatlah mudah. Objek wisata ini terletak hanya sekitar 12 kilometer dari pusat Yogyakarta dan dapat dicapai dengan mudah melalui rute melalui Jalan Yogyakarta-Wonosari. Begitu tiba di Kabupaten Gunung Kidul, pengunjung akan disambut oleh tugu selamat datang Gunung Kidul yang ikonis. Dari sini, petunjuk selanjutnya sangat jelas: cukup belok ke kanan menuju arah Jalan Patuk-Dlingo.

Setelah memasuki Jalan Patuk-Dlingo, pengunjung akan merasa semakin dekat dengan petualangan yang menanti. HeHa Sky View hanya berjarak sekitar 500 meter dari jalan ini. Perjalanan menuju destinasi ini juga tak akan membosankan, dengan pemandangan alam yang menakjubkan menghiasi sepanjang perjalanan.

Baca juga: Menikmati Keindahan Alam Yogyakarta: Puncak Segoro, Hidden Gem Wisata di Gunungkidul

Sesampainya di HeHa Sky View, pengunjung akan disuguhi panorama alam yang memukau. Dari ketinggian, mereka dapat menyaksikan keindahan lembah dan tebing-tebing yang menjulang tinggi, serta hamparan hijau yang memukau mata. Tidak hanya itu, fasilitas pendukung seperti spot-spot foto yang instagramable juga turut membuat pengalaman wisata di HeHa Sky View semakin berkesan.

Selain menikmati keindahan alam, pengunjung juga dapat menikmati berbagai aktivitas seru seperti hiking, camping, dan berbagai kegiatan outdoor lainnya. HeHa Sky View benar-benar menawarkan pengalaman wisata yang lengkap bagi para pengunjung dari berbagai kalangan.

Baca juga: Cari Travel Semarang Jogja? Ini Harga, Jadwal dan Lama Perjalanan

Dengan akses yang mudah dan pengalaman wisata yang tak terlupakan, tak heran jika HeHa Sky View menjadi destinasi favorit baru bagi wisatawan yang berkunjung ke Yogyakarta. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi keindahan alam yang menakjubkan ini di Desa Patuk, Gunung Kidul.

Terimakasih telah membaca Puncak Sokogunung: Wisata Murah dengan Pesona Keindahan Wonogiri semoga bisa bermanfaat dan jangan lupa baca berita lainnya di Headline.co.id atau bisa juga baca berita kami di Google News Headline dan ikuti berita terbaru di Chanel WA Headline.

Baca juga: Mau Kulineran di Jogja? Ini Rekomendasi Tempat Makan di Jogja yang Viral di Tiktok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *