Mutiara Headline
banner 325x300
Kirim Berita Suara Pembaca
BeritaHukum

Hasil Autopsi Ajudan Kapolda Kaltara Mengungkap Penyebab Kematian yang Mengejutkan

1239
×

Hasil Autopsi Ajudan Kapolda Kaltara Mengungkap Penyebab Kematian yang Mengejutkan

Sebarkan artikel ini
Ajudan Kapolda Kapolda Kalimantan Utara Irjen Daniel Aditya Jaya yakni Brigpol Setyo Herlambang saat akan menjalani autopsi di RS Bhayangkara Semarang
Ajudan Kapolda Kapolda Kalimantan Utara (Kaltara) Irjen Daniel Aditya Jaya yakni Brigpol Setyo Herlambang (SH) saat akan menjalani autopsi di RS Bhayangkara Semarang, Sabtu (23/9/2023).

Hasil Autopsi Ajudan Kapolda Kaltara Mengungkap Penyebab Kematian yang Mengejutkan ~ Headline.co.id (Semarang). Hasil autopsi terhadap Brigpol Setyo Herlambang (SH), ajudan Kapolda Kalimantan Utara (Kaltara) Irjen Daniel Aditya Jaya, telah mengungkapkan penyebab kematian yang mengejutkan. Menurut hasil autopsi, korban meninggal akibat luka tembak di dada sebelah kiri, dengan peluru yang menembus organ vitalnya.

Baca juga: 3 Orang Tewas, Kecelakaan Maut Exit Tol Bawen Libatkan 4 Mobil, 1 Truk, dan 9 Motor

Kabid Humas Polda Jawa Tengah, Kombes Satake Bayu, mengungkapkan bahwa proses autopsi dilakukan mulai pukul 13.00 hingga 15.00 WIB. Dalam autopsi tersebut, terungkap bahwa tembakan tersebut menembus jantung dan paru-paru korban, yang mengakibatkan pendarahan hebat.

“Hasil penyebab kematian karena luka tembak pada dada sisi kiri menembus jantung dan paru akibatkan pendarahan hebat,” kata Satake dalam pesan singkatnya pada Sabtu (23/9/2023).

Baca juga: Kecelakaan Maut Damkar Vs Motor di Ringroad Maguwo, 1 Pengendara Tewas

Sebelumnya, korban ditemukan tewas di kamarnya pada hari Jumat siang kemarin. Kabid Humas Polda Kaltara, Kombes Budi Rachmat, mengungkapkan bahwa peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 13.10 WITA. Korban diduga tertembak oleh senjatanya sendiri saat sedang membersihkan senjata tersebut.

Atas permintaan keluarga, autopsi kemudian dilakukan di Semarang. Pada siang tadi, proses autopsi berlangsung, dan jenazah korban kemudian dibawa ke Desa Sumber Agung, Kecamatan Weleri, Kabupaten Kendal, untuk prosesi pemakaman.

Baca juga: Keluarga Brigpol Setyo Herlambang Ungkap Percakapan Terakhir Ajudan Kapolda Kaltara Sebelum Tewas

Penemuan penyebab kematian yang diungkap oleh hasil autopsi ini telah memperdalam misteri di sekitar kematian Brigpol Setyo Herlambang. Penyelidikan lebih lanjut masih berlanjut untuk mengungkapkan detail kejadian yang menyebabkan insiden tragis ini.

Terimakasih telah membaca Hasil Autopsi Ajudan Kapolda Kaltara Mengungkap Penyebab Kematian yang Mengejutkan jangan lupa baca berita lainnya di Headline.co.id atau bisa juga baca berita kami di Google News.

Baca juga: Brigpol Setyo Herlambang, Ajudan Kapolda Kaltara Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Rumah Dinas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *