Mutiara Headline
banner 325x300
Kirim Berita Suara Pembaca
BeritaHukumNasional

3 Orang Tewas, Kecelakaan Maut Exit Tol Bawen Libatkan 4 Mobil, 1 Truk, dan 9 Motor

6696
×

3 Orang Tewas, Kecelakaan Maut Exit Tol Bawen Libatkan 4 Mobil, 1 Truk, dan 9 Motor

Sebarkan artikel ini
Tangkapan Layar Video CCTV Kecelakaan di tol bawen ungaran
Tangkapan Layar Video CCTV Kecelakaan di tol bawen ungaran

3 Orang Tewas, Kecelakaan Maut Exit Tol Bawen Libatkan 4 Mobil, 1 Truk, dan 9 Motor ~ Headline.co.id (Ungaran). Kecelakaan maut yang mengguncang Ungaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, telah menyisakan duka mendalam. Kecelakaan ini melibatkan empat mobil, satu truk, dan sembilan sepeda motor, dengan tiga orang yang dinyatakan tewas dalam peristiwa tragis ini.

Baca juga: Kecelakaan Maut Damkar Vs Motor di Ringroad Maguwo, 1 Pengendara Tewas

Video yang beredar menunjukkan kondisi mobil-mobil yang terlibat dalam kecelakaan sangat parah, bahkan ada korban yang terdampar di bagian bawah mobil dengan kondisi yang sangat serius. Kabid Humas Polda Jawa Tengah, Kombes Satake Bayu, memberikan keterangan bahwa peristiwa ini terjadi sekitar pukul 18.34 WIB di pertigaan exit tol Bawen.

“Kecelakaan ini melibatkan truk, empat mobil, dan sembilan sepeda motor,” kata Satake dalam pesan singkat yang dikirim pada Sabtu (23/9/2023).

Baca juga: Keluarga Brigpol Setyo Herlambang Ungkap Percakapan Terakhir Ajudan Kapolda Kaltara Sebelum Tewas

Informasi awal menyebutkan bahwa kecelakaan terjadi ketika truk dengan nomor polisi AD 9911 IA melaju dari arah Bawen menuju Salatiga. Ketika hampir mencapai lampu lalu lintas exit tol Bawen, truk tersebut mengalami masalah pada sistem remnya.

“Truk bernomor polisi AD 9911 IA melaju dari Bawen menuju Salatiga, dan saat mencapai Traffic Light exit tol Bawen, rem truk tiba-tiba mengalami masalah, remnya blong, yang kemudian menyebabkan tabrakan dengan empat mobil dan sembilan sepeda motor,” jelasnya.

Baca juga: Brigpol Setyo Herlambang, Ajudan Kapolda Kaltara Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Rumah Dinas

Saat ini, aparat kepolisian setempat masih berada di lokasi kecelakaan untuk melakukan penanganan lebih lanjut. Berdasarkan data yang diperoleh, terdapat sembilan korban luka-luka, sementara tiga orang dinyatakan meninggal dunia.

“Korban jiwa yang tewas dalam kecelakaan ini berjumlah tiga orang, sedangkan sembilan lainnya mengalami luka ringan,” tegas Satake.

Terimakasih telah membaca 3 Orang Tewas, Kecelakaan Maut Exit Tol Bawen Libatkan 4 Mobil, 1 Truk, dan 9 Motor jangan lupa baca berita lainnya di Headline.co.id atau bisa juga baca berita kami di Google News.

Baca juga: Ini Langkah Dinas Perhubungan DIY untuk Kurangi Emisi Karbon di Sumbu Filosofi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *