Mutiara Headline
banner 325x300
Kirim Berita Suara Pembaca
BeritaDaerahHukum

Ternyata Pelaku Pembuangan Bayi Perempuan Kembar di Kali Buntung Berbah adalah Mahasiswa

7892
×

Ternyata Pelaku Pembuangan Bayi Perempuan Kembar di Kali Buntung Berbah adalah Mahasiswa

Sebarkan artikel ini
Terduga Pelaku Pembuangan Bayi Kembar di Kali Buntung Berbah
Terduga Pelaku Pembuangan Bayi Kembar di Kali Buntung Berbah (Headline.co.id/tangkapan layar group fb Suara Piyungan)

Ternyata Pelaku Pembuangan Bayi Perempuan Kembar di Kali Buntung Berbah adalah Mahasiswa ~ Headline.co.id (Berita Sleman). Polisi berhasil menangkap pelaku yang membuang dua bayi perempuan kembar di Sungai Buntung, Padukuhan Krasakan, Kalurahan Jogotirto, Kapanewon Berbah, Sleman, pada Kamis (14/9) lalu. Pemimpin Polsek Berbah, Kompol Parliska Febrihanoto, mengungkapkan bahwa pelaku merupakan seorang mahasiswa dari luar Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Baca juga: Skandal Narkoba Internasional: Mantan Kasat Narkoba Polres Lamsel Terancam Pemecatan

Meskipun telah berhasil mengamankan dua pelaku, Parliska belum memberikan rincian terperinci tentang identitas mereka, termasuk status mahasiswa yang mereka miliki. Apakah salah satu atau keduanya merupakan mahasiswa juga masih menjadi tanda tanya besar.

Selain itu, Parliska mengungkapkan bahwa ibu dari dua bayi tersebut masih harus menjalani perawatan intensif di RS Bhayangkara. “Kami masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut, mohon waktu. Si ibu saat ini sedang kami rawat di RS Bhayangkara. Kami akan memberikan informasi lebih lanjut seiring berjalannya penyelidikan ini,” kata Parliska.

Baca juga: Polsek Berbah Berhasil Ringkus Pelaku Pembuangan Bayi Kembar di Kali Buntung

Sebelumnya, pada Kamis (14/9) sekitar pukul 10.00 WIB, dua mayat bayi kembar ditemukan mengapung di Sungai Buntung, Kalurahan Jogotirto, Sleman. Penemuan ini berawal ketika seorang pemancing melihat dua bayi mengapung di sungai dan segera melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Berbah. Tim gabungan dari kepolisian kemudian segera melakukan evakuasi terhadap dua jenazah bayi yang masih utuh dengan ari-arinya.

Kapolsek Berbah, Kompol Parliska Febrihanoto, menjelaskan, “Awalnya, seorang pemancing di Kali Buntung melihat dua bayi mengapung di sungai. Bayi-bayi tersebut masih memiliki ari-ari.” Kejadian ini menggemparkan masyarakat setempat dan mendapat perhatian luas dari berbagai kalangan.

Baca juga: Nelayan Berhasil Selamatkan Remaja Asal Sukoharjo yang Terseret Ombak di Pantai Sedahan

Penyelidikan lebih lanjut akan terus dilakukan oleh kepolisian untuk mengungkap motif di balik perbuatan tragis ini dan memberikan keadilan kepada korban-korban yang tak bersalah.

Terimakasih telah membaca Ternyata Pelaku Pembuangan Bayi Perempuan Kembar di Kali Buntung Berbah adalah Mahasiswa jangan lupa baca berita lainnya di Headline.co.id atau bisa juga baca berita kami di Google News.

Baca juga: TPI HEBAT: Kabupaten Kulon Progo Membangun Tempat Pelelangan Ikan Berbasis Wisata

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *