Mutiara Headline
banner 325x300
Kirim Berita Suara Pembaca
BeritaDaerahHukum

Polsek Berbah Berhasil Ringkus Pelaku Pembuangan Bayi Kembar di Kali Buntung

99344
×

Polsek Berbah Berhasil Ringkus Pelaku Pembuangan Bayi Kembar di Kali Buntung

Sebarkan artikel ini
Terduga Pelaku Pembuangan Bayi Kembar di Kali Buntung Berbah
Terduga Pelaku Pembuangan Bayi Kembar di Kali Buntung Berbah. (Headline.co.id/Tangkapan Layar di Grup Facebook Suara Piyungan)

Polsek Berbah Berhasil Ringkus Pelaku Pembuangan Bayi Kembar di Kali Buntung ~ Headline.co.id (Sleman). Foto-foto terduga pelaku pembuangan bayi di Berbah, Sleman dengan cepat menyebar di media sosial, termasuk grup WhatsApp warga, dan telah mengundang perasaan geram yang mendalam di kalangan masyarakat setempat.

Baca juga: Polsek Banguntapan Amankan 18 Remaja Siswa SMP Hendak Tawuran dan Bawa Senjata Tajam

Dalam foto-foto yang beredar, terlihat dua individu, seorang laki-laki dan seorang perempuan, yang diduga terkait dengan kasus pembuangan bayi yang terjadi beberapa waktu lalu. Foto-foto ini telah mengejutkan warga setempat, yang kesulitan memahami tindakan keji yang diduga dilakukan oleh pasangan tersebut.

Salah satu unggahan yang mencuat di Grup Facebook “Suara Piyungan” menampilkan foto seorang laki-laki berkaos putih, yang diduga sebagai salah satu pelaku. Kemudian, dalam foto lainnya, tampak seorang perempuan muda dengan penampilan yang cantik, juga diduga terlibat dalam kasus ini.

Baca juga: Pria Dianiaya Mantan Pacar Istri, Lima Orang Diamankan oleh Polisi di Bantul

Informasi yang beredar menyebutkan bahwa keduanya adalah terduga pelaku pembuangan bayi di Berbah Sleman. Sebuah unggahan yang cukup mencolok di media sosial adalah tulisan dari akun bernama Fika Dewi, yang menyatakan, “Alhamdulillah Lur, pelaku pembuangan bayi di sungai kemarin sudah ketemu.”

Selain itu, dalam informasi yang beredar, terduga pelaku pria disebutkan sebagai warga Piyungan, Bantul, sementara terduga pelaku perempuan merupakan seorang mahasiswi asal Lampung.

Baca juga: Manfaat dan Keutamaan Sedekah, Serta Orang yang Paling Berhak Menerimanya

Menurut informasi yang beredar di media sosial, keduanya saat ini telah diamankan oleh jajaran Polsek Berbah. Namun, hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian belum merilis pernyataan resmi terkait penangkapan pelaku pembuangan bayi di Berbah Sleman ini. Masyarakat setempat dan media masih menantikan perkembangan selanjutnya dari penyelidikan ini.

Polsek Berbah Membenarkan Penangkapan Pelaku

Menurut informasi yang diperoleh, terduga pelaku saat ini tengah menjalani proses pemeriksaan di Mapolsek Berbah. Kapolsek Berbah, Kompol Parliska, ketika dikonfirmasi, membenarkan bahwa pihaknya telah berhasil meringkus terduga pelaku pembuang bayi kembar tersebut. Penemuan mayat bayi ini terjadi di Kali Buntung, Jogotirto Berbah Sleman, pada Kamis, 14 September 2023.

Baca juga: Jadwal dan Harga Kereta Bandara Yia Xpress Hari ini 17 September 2023

Namun, Kapolsek Parliska belum bersedia memberikan rincian lebih lanjut mengenai waktu penangkapan dan identitas pelaku. Dia menyatakan, “Mohon waktu, kami masih dalam proses pemeriksaan.”

Terkait dengan foto-foto yang beredar di media sosial yang diduga merupakan pelaku, pihak berwenang juga belum bersedia memberikan tanggapan. Kapolsek Parliska menjelaskan, “Kami masih melakukan pemeriksaan.”

Terimakasih telah membaca Polsek Berbah Berhasil Ringkus Pelaku Pembuangan Bayi di Kali Buntung jangan lupa baca berita lainnya di Headline.co.id atau bisa juga baca berita kami di Google News.

Baca juga: Jadwal Kereta Bandara YIA Terbaru Hari ini 17 September 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *