Mutiara Headline
banner 325x300
Kirim Berita Suara Pembaca
HukumDaerah

Viral! Berawal Dari Saling Ejek Siswa Kelas 5 SD Asal Blitar Dibacok Temannya

994
×

Viral! Berawal Dari Saling Ejek Siswa Kelas 5 SD Asal Blitar Dibacok Temannya

Sebarkan artikel ini
Siswa Kelas 5 SD Korban Pembacokan di Blitar
Siswa Kelas 5 SD Korban Pembacokan di Blitar

Viral! Berawal Dari Saling Ejek Siswa Kelas 5 SD Asal Blitar Dibacok Temannya ~ Headline.co.id (Hukum). Sebuah kejadian tragis terjadi di Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar, ketika seorang anak laki-laki berusia kelas 5 SD menjadi korban pembacokan oleh temannya sendiri. Video yang menampilkan anak tersebut menangis dan meronta kesakitan di rumah sakit telah menjadi viral di media sosial.

Baca juga: Polres Sleman Berhasil Tangkap Pelaku Pemerasan Bermula dari Michat

Kapolsek Gandusari AKP Heru Santoso membenarkan bahwa kejadian tersebut terjadi pada Kamis (9/3), ketika korban sedang bermain dengan teman-temannya saat mengaji di salah satu musala dekat Pondok Pesantren yang ada di Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar. Diduga pembacokan terjadi karena saling olok saat bermain dan ada salah satu pihak yang tersinggung yang tidak terima dan membacok korban.

Menurut Heru, korban mengalami luka sobek di lengan kanan dan langsung dibawa ke rumah sakit oleh orang tuanya setelah kejadian tersebut. Saat ini kasus tersebut sedang dalam proses penyelidikan oleh Unit PPA Polres Blitar karena melibatkan anak di bawah umur.

Baca juga: Polres Metro Jakarta Barat Ringkus 3 Orang Pelaku Konten Video Porno di Aplikasi Streaming Online

Kasat Reskrim Polres Blitar AKP Tika Pusvita Sari menyebut pihaknya sudah menerima laporan terkait peristiwa tersebut dan saat ini sedang meminta keterangan dari pihak korban. Tika juga menegaskan bahwa pihaknya akan memanggil saksi lain dan terduga pelaku setelah mendapatkan keterangan dari korban.

Kejadian ini menunjukkan bahwa tindakan kekerasan tidak hanya terjadi di kalangan orang dewasa, tetapi juga di kalangan anak-anak. Hal ini menjadi peringatan bagi orang tua dan pendidik untuk memberikan pengajaran yang tepat dan mendorong budaya saling menghormati dan menghargai sesama. Semoga kasus ini dapat diungkap dengan baik dan korban dapat segera pulih.

Baca juga: Pantai Gesing Teras Kaca: Info Alamat Tiket Masuk dan Destinasi Wisata Alam Indah di Gunungkidul

Kejadian anak kelas 5 SD bacok teman bermain langsung membuat banyak warganet prihatin, dimana kasus kekerasan semakin marak terjadi dan sering melibatkan anak di bawah umur.

Berikut ini adalah sejumlah cuitan warganet di Twitter, terkait kejadian anak kelas 5 SD di Blitar membacok teman bermainnya.

“Kok dunia semakin mengerikan :(,” cuit @syar****. Sementara itu, @Dioo**** menulis, “Klitih sejak dini”

Baca juga: Baru Dirilis, Ini Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy S23 Ultra 5G

“Kemaren A*** bocah SMP, sekarang anak SD. Sebagai cowo merasa tersakiti banget :(,” kata @doni****

@gry**** menuliskan, “ngeri ngeri masih sd itu a****”. “Skrng banyak bgt berita bacok membacokk ! Mirissss manusia jaman skrng. Biadab,” kata @alt****.

Baca juga: 15+ Rekomendasi Tempat Wisata Di Bandung Instagramable Yang Lagi Hits

“Ini kenapa berita dari kemarin bacok-bacokan anak dan remaja terus😭,” tulis @bug**** di akun media sosial milik Elon Musk tersebut.

Aksi pembacokan terhadap anak kecil terjadi di Blitar, Jawa Timur. Seorang anak kecil kelas 5 SD dibacok oleh temannya sendiri saat bermain sepak bola.

Baca juga: Siap dilucurkan di Indonesia, Ini Fitur Unggulan dari Oppo Find N2 Flip

Demikian informasi terkait Viral! Berawal Dari Saling Ejek Siswa Kelas 5 SD Asal Blitar Dibacok Temannya  semoga bisa bermanfaat dan jangan lupa baca berita lainnya di Headline.co.id atau bisa juga baca berita kami di Google News.

Baca juga: Pempek Khas Palembang Masuk 5 Besar Makanan Seafood Terenak di Dunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ilustrasi Pemerkosaan
Hukum

Bejat! Seorang Pria di Depok Tega Perkosa Anak Kandung ~ Headline.co.id (Depok). Seorang pria berinisial A (49) di Depok dilaporkan istrinya ke polisi dengan dugaan pemerkosaan anak kandungnya yang masih…