Rombongan Istri Fraksi PKB Tanggamus Sambangi RSUD Batin Mangunang, Ada Apa?

  • Whatsapp
Istri-Istri Fraksi PKB Bagikan 50 Bingkisan Untuk Tenaga Kesehatan Di RSUDBM
Istri-Istri Fraksi PKB Bagikan 50 Bingkisan Untuk Tenaga Kesehatan Di RSUDBM

Headline.co.id (Tanggamus, Lampung) ~ Rombongan  istri-istri anggota DPRD Tanggamus Fraksi Partai Kesatuan Bangsa (PKB) sambangi Rumah Sakit Umum Daerah Batin Mangunang (RSUDBM). Hal tersebut dilakukan dalam rangka dukungan dan bentuk kepedulian dari istri-istri fraksi PKB terhadap tenaga kesehatan yang telah berjuang mengatasi covid-19 di Kabupaten Tanggamus.

baca juga: Serentak di 7 Provinsi BIN Melakukan Vaksinasi Door to Door

Read More

Ny. Yusnida istri dari Irwandi Suralaga selaku Ketua DPC PKB Tanggamus  menuturkan bahwa telah membagikan sejumlah 50 paket bingkisan untuk para tenaga kesehatan yang bertugas di Rumah Sakit Umum Daerah Batin Mangunang (RSUDBM).

“Jangan dilihat isinya, namun bingkisan ini merupakan bentuk apresiasi terhadap Nakes yang sudah bekerja maksimal selama ini dalam menangani pasien kasus covid-19 di Kabupaten Tanggamus,” katanya, Rabu (27/7/2021).

baca juga: Asus VivoBook A516, Laptop Eksklusif untuk Mahasiswa

Yusnida menambahkan bahwa bingkisan tersebut berasal dari sumbangsih para istri-istri anggota DPRD dari Faksi PKB Tanggamus.

“Dan ini sebagai wujud terima kasih dari PKB atas dedikasi, semangat dan pengabdian para Nakes dalam melaksanakan tugas sebagai garda paling depan dalam penyembuhan pasien Covid 19 di Kabupaten Tanggamus,” tuturnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *