Prakiraan Cuaca Jumat 10 April 2020, BMKG Prediksi Wilayah Jakarta Diguyur Hujan Disertai Petir

  • Whatsapp
Perkiraan Cuaca Besok di Jakarta.
Perkiraan Cuaca Besok di Jakarta.

HeadLine.co.id (Jakarta) – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis peringatan dini potensi hujan disertai petir dengan durasi singkat yang akan turun di wilayah DKI Jakarta. Wilayah tersebut meliputi wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur sepanjang sore menjelang malam pada Jumat (10/4). Informasi ini dirilis dalam situs resmi BMKG.

Baca juga: Update Virus Corona di Indonesia per 9 April 2020: Tembus Menjadi 3.293 Kasus, 280 Meninggal dan 252 Sembuh

Read More

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dengan durasi singkat di wilayah Jaksel dan Jaktim pada sore dan malam hari,” demikian bunyi rilis tersebut.

Pada pagi hari, mayoritas kawasan DKI Jakarta akan mengalami cuaca cerah berawan, kecuali wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu yang akan bercuaca berawan. Menjelang siang hari hujan dengan intensitas ringan bakal turun di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, sementara seluruh wilayah lain masih akan bercuaca cerah berawan.

Baca juga: Pencegahan Covid-19 dan Demam Berdarah, Polda DIY Gaet PMI Selenggarakan Donor Darah

Pada malam harinya, hujan dengan intensitas ringan akan turun di Jakarta Barat dan Jakarta Pusat, sementara wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan diguyur hujan dengan intensitas sedang hingga lebat. Sedangkan untuk kawasan Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu masih akan bercuaca berawan.

Baca juga: Ditetapkan Tersangka Kasus Narkoba, Vanessa Angel Jadi Tahanan Kota

Selanjutnya menjelang dini hari, seluruh wilayah di DKI Jakarta akan didominasi cuaca berawan, kecuali kawasan Kepulauan Seribu yang akan diguyur hujan dengan intensitas ringan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *