Gara-gara Tak Diberi Rokok, Pemuda di Ogan Komering Ulu Bacok Dua Orang

  • Whatsapp
Ilustrasi Pembacokan.
Ilustrasi Pembacokan.

HeadLine.co.id (Palembang)  – Seorang pemuda asal Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan (Sumsel) berinisal A, diciduk polisi. A diciduk polisi setelah terbukti membacok dua orang pria gara-gara tak diberi sebatang rokok.

“Pelaku ini awalnya mau ke kebun, namun di jalan bertemu korban D (18) dan H (18). Si pelaku ini kemudian minta rokok,” tutur Kapolres OKU, AKBP Arif Hidayat Ritonga dikutip dari Detikcom, Kamis (9/4).

Bacaan Lainnya

Baca juga: Sejak WFH, Sampah yang Masuk di Bantargebang Menurun

Insinden ini terjadi pada Senin (6/4). Pelaku diduga merasa tersinggung karena permintaannya tak segera dituruti hingga akhirnya mereka terlibat adu fisik dengan D dan H.

“Pelaku merasa tersinggung hingga terjadi adu mulut sampai saling dorong, berkelahi. Pelaku pun sempat lari dikejar korban, tapi balik mencabut pisau membacok korban,” tuturnya.

Baca juga: SBY: Mari Kita Dukung Pemerintah dalam Penanganan Covid-19, Sampaikan Kritik dengan Adab

Akibatnya, kedua korban tersebut menderita luka bacok. D mendapat luka bacok pada kaki kanan jari kelingking dan jari manisnya putus, serta luka di bahu hingga telinga.

Baca juga: Keluarga Kenang Glenn Fredly Sosok Yang Sederhana

Sedangkan H juga dibacok dan mendapat luka di tangan serta kepalanya robek sepanjang 11 cm. Keduanya dilarikan ke bidan dekat TKP di Desa Mandala, Paninjauan.

Baca juga: Penyalahgunaan Narkoba, Polda DIY Tangkap 1 Tersangka di Sleman

“Untuk pelaku sudah dapat kami amankan dan telah ditahan. Pelaku dijerat Pasal 351 KUHP tentang Penganiayaan,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *