Mutiara Headline
banner 325x300
Kirim Berita Suara Pembaca
Hiburan

Bunda ini 7 Inspirasi Nama Bayi Perempuan Yang Lahir di Bulan April

409
×

Bunda ini 7 Inspirasi Nama Bayi Perempuan Yang Lahir di Bulan April

Sebarkan artikel ini
Kumpulan Nama Bayi Perempuan yang lahir di bulan April
ilustrasi (shutterstock)

Headline.co.id (Jakarta) ~ Halo bunda, bagi bunda yang sedang hamil atau mengandung tentu saat ini sedang mencari inspirasi tentang nama-nama bayi yang cocok untuk buah hati bunda, inspirasi itu bisa datang dari mana saja lo bun salah satunya adalah inspirasi dari bulan lahir contohnya.

baca juga: Selain Manfaat Diet Buah Plum Juga Memiliki Khasiat Bagi Kesehatan

Nah bagi bunda yang memiliki melahirkan anak perempuan di bulan dan saat ini sedang mencari inspirasi untuk si cantik bisa menggunakan saran yang diberikan oleh headline.co.id lo bun.

Dikutip dari Mum’s Grapevine anak yang lahir pada bulan April biasanya dikenal sebagai anak yang baik, optimis, dan simpatik lo bun, selain itu mereka juga orang yang setia, cerdas dan senang belajar terhadap hal-hal baru lo.

baca juga: Buah Hati Lahir, Ini Do’a Kelahiran Anak Untuk Dibaca Kedua Orang tua

Nah berikut ini 7 Inspirasi Nama Bayi Perempuan Yang Lahir di Bulan April yang bisa bunda jadikan inspirasi bun:

1. April

Sesuai dengan bulan saat ini tentu nama, April juga cocok untuk menjadi nama buat buah hati bunda lo, dalam bahasa latin, April bermakna kedua. Adapun dalam Kalender Romawi Kuno, mengawali tahun itu dimulai dari Maret, sehingga April menjadi bulan kedua. Cocok juga bila ini adalah kehamilan Anda yang kedua, Moms.

baca juga: Penelitian Dari Amerika Serikat Temukan Zat Berbahaya Dalam Makanan Bayi

Salah satu yang terkenal dengan nama April adalah pril Wheeler, salah satu tokoh fiktif dalam film ‘Revolutionary Road’ (2008). Karakter ini diperankan oleh aktris Kate Elizabeth Winslet dan Leonardo DiCaprio sebagai Frank Wheeler. Selain itu bunda juga bisa memberikan tambahan seperti Aprilia, Apriliani, atau Apriliana.

2. Avril

Sebagai alternative kedua bunda bisa juga menggunakan inspirasi nama buah hati bunda dengan nama Avril. Kata tersebut berasal dari bahaya Spanyol yang memiliki arti seorang perempuan yang lahir di bulan April. Cocok juga bila Anda atau pasangan mengidolakan Avril Lavigne.

baca juga: Mengenal Jenis-jenis Alat Kontrasepsi beserta Efek Sampingnya

3. Daisy

Daisy adalah nama bunga yang dilambangkan untuk bulan April. Daisy Fay Buchanan (diperankan oleh Ginevra King Pirie) menjadi salah satu tokoh fiktif dalam film ‘The Great Gatsby’ yang terkenal menggunakan nama Daisy.

4. Charlotte

Charlotte Bronte merupakan salah satu nama novelis asal inggris yang terkenal dan lahir pada April 1816. Ia adalah si sulung di antara ketiga Bronte bersaudara lainnya yang novel-novelnya telah menjadi karya klasik sastra Inggris.

Nama ini juga dipakai oleh illiam dan Kate Middleton untuk putrinya lho bun, yakni Putri Charlotte. Sehingga, tak ada salahnya juga nama Charlotte Anda sematkan sebagai nama anak Anda yang sebentar lagi akan lahir.

baca juga: Tahukah Kamu Daun Bidara? Ternyata memiliki Manfaat dari Kecantikan Hingga Kesehatan

5. Harper

Harper Lee adalah nama penulis terkenal yang berasal dari Amerika. Ia lahir pada 28 April 1926. Salah satu bukunya yang terkenal berjudul ‘To Kill a Mockingbird’. Karena kontribusinya di dunia literatur, ia pun mendapatkan penghargaan Presidential Medal of Freedom di tahun 2007.

6. Kartini

Nah buat nama ini tentu tidak asik lagi kan buat bunda, seorang tokoh yang lahir di bulan Aprol salah satu pahlawan nasional Indonesia. Kartini juga dikenal sebagai pelopor kebangkitan perempuan Indonesia. Ia pun meninggal dunia pada 17 September 1904 di usia 25 tahun.

Baca juga: Awas! Pakar Paru UNS Sampaikan Bahaya Disemprot Disinfektan Langsung Pada Tubuh

7. Paskah

Tahun ini Paskah jatuh di Bulan April. Bila Anda pemeluk kepercayaan Kristiani, nama Paskah tentunya bisa disematkan pada si kecil, Moms. Seperti yang kita ketahui, Paskah menjadi salah satu Hari Raya umat Kristiani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *