Bob Hasan Wafat, Dunia Olahraga Indonesia Berduka

  • Whatsapp
Bob Hasan sangat aktif di dunia olahraga khususnya atletik. (Foto: Swaranesia.com)
Bob Hasan sangat aktif di dunia olahraga khususnya atletik. (Foto: Swaranesia.com)

HeadLine.co.id, (Nasional) – Berita duka datang dari dunia olarharaga atletik, Mohammad Bob Hasan ketua Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) sekaligus pengusaha ini telah wafat pada selasa (31/03/2020) pukul 11.00 WIB.

“Benar Bob Hasan meninggal pukul 11.00 WIB di RSPAD Gatot Subroto karena sakit kanker,” ungkap tokoh sepak bola nasional Andi Darussalam Tabusalla, Selasa (31/3).

Baca juga: Penyemprotan Disinfektan Secara Massal, Polda DIY Kerahkan 10 Unit Water Canon

Jenazah almarhum mantan Menteri Perindustrian dan Perdagangan di era Presiden Soeharto itu akan dibawa ke Semarang pada Rabu dan dimakamkan di pemakaman keluarga di daerah Ungaran.

Mantan Sekretaris BUMN Said Didu juga mengungkapkan hal yang sama melalui akun twitternya “Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Baru dapat berita Pak Bob Hasan baru saja meninggal jam 11.00 WIB. Selamat jalan Pak Bob Hasan. Alfatihah buat Pak Bob Hasan,” cuit Said.

Baca juga: Handuk Legenda Basket Kobe Bryant Berhasil Dilelang Rp 541 Juta

Seperti yang kita ketahui bersama, Bob Hasan serius membangun dunia olah raga khususnya atletik. Bahkan ia sering mengulik bakat di daerah untuk dibawa ke pusat pelatihan nasional. Salah satu yang berhasil ia dapat dari hasil pencarian bakat ke daerah adalah Lalu Muhammad Zohri atlet asal Nusa Tenggara Barat.

Baca juga: Ratusan ABK dari 3 Kapal Pesiar yang Berada di Italia Akan Dievakuasi Pemerintah

Selain itu, Bob Hasan berhasil mendatangkan pelatih asal Amerika Serikat, Harry Marra untuk melatih para atlet termasuk diantaranya Zohri yang digembleng di Stadion Madya, Jakarta.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *