by

Antisipasi Penyebaran Covid 19 PT KAI Daop 6 Yogyakarta Sterilisasi Stasiun Purwosari dan Solo Balapan

Headline.co.id ( Surakarta) ~ PT KAI Daop 6 Yogyakarta melaksanakan sterilisasi untuk antisipasi penyebaran COVID-19 di Stasiun Purwosari. Pelaksanaan yang dilakukan pada Minggu, 15 Maret 2020 Pukul 22.00-23.30 WIB ini dilaksanakan oleh petugas di jajaran Daop 6 Yogyakarta yang dipimpin langsung oleh Executive Vice President (EVP) Daop 6 Yogyakarta Eko Purwanto.

baca juga: Polda DIY Turut Mencegah Penyebaran Virus Covid 19

Pelaksanaan sterilisasi ini dilaksanakan malam hari pada saat penumpang sepi sehingga sterilisasi tidak menganggu para penumpang. Sterilisasi ini dilakukan dengan sasaran semua fasilitas yang ada di Stasiun Purwosari sehingga diharapkan dapat menangkal penyebaran COVID-19.

EVP PT KAI Daop 6 Yogyakarta Eko Purwanto Saat Memberikan keterangan Kepada Media
EVP PT KAI Daop 6 Yogyakarta Eko Purwanto Saat Memberikan keterangan Kepada Media

Dalam keterangan pers di hadapan media, Eko Purwanto menyampaikan sterilisasi di Stasiun ini untuk mengambil langkah cepat dalam melakukan sterilisasi di stasiun-stasiun yang ada di wilayah Daop 6 Yogyakarta. Dengan melakukan antisipasi sejak dini mampu membuat para penumpang dan awak crew serta para petugas merasa aman, nyaman.

baca juga: Upaya PT KAI Daop 6 Yogyakarta Cegah Penyebaran Virus Corona

Berdasarkan pantauan Headline.co.id, setelah melakukan sterilisasi di Stasiun Purwosari selanjutnya para petugas melanjutkan sterilisasi di Stasiun Solo Balapan pada pukul 24.00 WIB.

Comment

News Feed