Warga Duren Sawit Alami Kecelakaan Saat Terobos Banjir

  • Whatsapp
ilustrasi, Seorang Pemotor Tewas saat mencoba menerobos banjir Jakarta pagi tadi.
ilustrasi, Seorang Pemotor Tewas saat mencoba menerobos banjir Jakarta pagi tadi. (Foto: Antara/Galih P)

HeadLine.co.id, (Jakarta) – Rahmat Hidayat, seorang warga asal Duren Sawit, Jakarta Timur meninggal dunia usai mengalami kecelakaan tunggal pada Selasa (25/02).

Ia mengalami kecelakaan di Jalan Gadjah Mada, Jakarta Pusat saat memacu sepeda motornya di kawasan yang tergenang banjir.

Read More

Baca Juga: Jakarta Dikepung Banjir, PT KAI Berlakukan Refund Tiket

“Genangan air di sini (pinggir trotoar), tadi ada ini kan lubang, beliau kencang menghantam trotoar, itu ada bekas darahnya,” kata Bripka Doslan Panjaitan, petugas Satgatur Polda Metro Jaya.

Doakan menambahkan saat pihaknya tiba di lokasi, posisi mayat sudah ditutupi kain oleh warga. Kondisinya terpisah antara tubuh dengan motor Honda yang dikendarainya.

“Motor posisi di sana, beliau ada di sini. Kecelakaan tunggal. Indikasinya berdasarkan ada orang yang di belakang melihat kejadiannya beliau nabrak lubang tadi. Tadi ada genangan air. Banjir tadi sekitar pukul 08.30 WIB,” ujar Doslan.

Baca Juga: Eyang Anom, Dukun Asal Bandung Barat yang Jadikan Anak Tiri Budak Seks

Salah seorang saksi mata, Eriyanto mengungkapkan korban memacu motornya memang cukup kencang. Saat kejadian kecelakaan, ia mengaku tidak jauh berada di belakang korban.

Jenazah kini sudah dibawa ke RSCM, pihak kepolisian pun telah menghubungi keluarga yang bersangkutan. Lalu lintas yang sempat tersendat akibat peristiwa itu kini sudah kembali normal.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *