Mutiara Headline
banner 325x300
Kirim Berita Suara Pembaca
Transportasi

Tabrak Mobil Truk Berhenti di Ringroad Timur, Pengemudi Satria FU Luka Serius

1491
×

Tabrak Mobil Truk Berhenti di Ringroad Timur, Pengemudi Satria FU Luka Serius

Sebarkan artikel ini
Kondisi Kecelakaan Motor Satria FU Tabrak Truk Berhenti di Bantul
Kondisi Kecelakaan Motor Satria FU Tabrak Truk Berhenti di Bantul

Headline.co.id, Bantul ~ Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Jln. Ringroad Majapahit, tepatnya di depan RM Dapur Jupiter, Dusun Karangjambe, Banguntapan, Bantul. Kejadian yang berlangsung pada Minggu pagi (30 Juni 2024), sekitar pukul 05.15 WIB ini melibatkan sepeda motor Suzuki Satria FU dan sebuah truk.

Baca juga: Microbus Terguling di Dlingo, Belasan Orang Terluka

Menurut laporan yang disampaikan oleh Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana, kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor Suzuki Satria FU dengan nomor polisi AB-2076-AP yang dikendarai oleh Fery Zulianto (34), seorang warga Pleret, Bantul, mengalami luka serius dan saat ini, ia sedang dirawat intensif di RSPAU Hardjolukito.

Di sisi lain, truk dengan nomor polisi R-9839-BM dikemudikan oleh Abdi Tunggal (48), warga Banjarnegara. Abdi tidak mengalami luka dalam insiden tersebut. Sihn, kernet truk yang berusia (41), juga tidak mengalami luka apapun.

Baca juga: Penemuan Mayat di Lubang Aliran Air Gegerkan Warga Pajangan Bantul

Dua saksi mata, Isnarto (52) dan Hadi Pramono (53), memberikan keterangan kepada pihak kepolisian. Menurut mereka, sepeda motor yang dikendarai oleh Fery melaju kencang dari arah utara menuju selatan melalui jalur cepat. Ketika sampai di lokasi kejadian, sepeda motor tersebut menabrak bagian belakang truk yang sedang berhenti di lajur kiri karena mengalami pecah ban.

Akibat kecelakaan ini, sepeda motor Suzuki Satria FU mengalami kerusakan parah pada bagian depannya. Sementara itu, truk yang ditabrak mengalami kerusakan pada bemper belakang yang bengkok.

Baca juga: Heboh Penemuan Mayat di Banguntapan Bantul, Ini Keterangan dari Polisi

Pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kejadian ini untuk menentukan faktor penyebab kecelakaan. Para pengguna jalan diimbau untuk selalu berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama.

Terimakasih telah membaca Tabrak Mobil Truk Berhenti di Ringroad Timur, Pengemudi Satria FU Luka Serius semoga bisa bermanfaat dan jangan lupa baca berita lainnya di Headline.co.id atau bisa juga baca berita kami di Google News Headline dan ikuti berita terbaru di Chanel WA Headline.

Baca juga: Penemuan Mayat Mahasiswa di Kost Kasihan Bantul, Diduga Alami Depresi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *